Kalah Ticket War Coldplay? Ini 10 Tips dari Mereka yang Berhasil Beli

Rabu, 17 Mei 2023 - 19:51 WIB
loading...
Kalah Ticket War Coldplay? Ini 10 Tips dari Mereka yang Berhasil Beli
Ticket War konser Coldplay menjadi viral pagi tadi, sebagian ada yang berhasil tapi lebih banyak yang gagal. Foto: Tangkapan Layar Instagram
A A A
JAKARTA - Pagi tadi media sosial heboh dengan unggahan Ticket War atau Perang Tiket konser Coldplay . Sebagian ada yang berhasil, tapi lebih banyak yang gagal.

Aktor Andovial da Lopez, misalnya, menggungah keberhasilannya mendapatkan 2 tiket konser Coldplay kategori Festival. “Yes dapat festival 2 tiket!! War berhasil!!!,” curhatnya.

Meski demikian, banyak juga warganet maupun selebriti yang menyatakan kekecewaan karena gagal mendapatkan tiket Coldplay. Ternyata, memang ada beberapa tips yang bisa digunakan saat menghadapi Ticket War.

Tips dibawah ini tidak jadi jaminan akan berhasil, namun paling tidak bisa memberikan upaya lebih baik ketika Anda menghadapi Ticket War di lain waktu.

1. Time Counter

Dini, yang berhasil mendapatkan 4 tiket Coldplay dari Ticket War menyebut bahwa dirinya menggunakan Time Counter atau penghitung waktu mundur. Gunanya, untuk memastikan waktu yang presisi. Saya memakai Time Counter di https://time.is/Jakarta agar akurat,” bebernya.

2. Refresh

Dini menyarankan untuk melakukan refresh di peramban web 10 menit sebelum dibuka (pukul 10 pagi). “Karena terkadang ada yang sudah membuka waiting list dari 10 menit sebelumnya,” katanya. “Lalu, refresh lagi di pukul 9:59:59,” ia menambahkan.

3. Tetap berusaha

Dini menyebut bahwa jika pengguna mendapati layar “Full Booked” bukan berarti sudah sold out alias terjual habis. “Jadi selama belum sold out, terus refresh saja dan latih kecepatan jari,” bebernya.

4. Menggunakan Beberapa Perangkat Sekaligus

Menurut pengalaman Dini dan beberapa temannya, idealnya modal Ticket War minimal memiliki 3 perangkat sekaligus. “Saya memakai laptop, HP, dan juga iPad. Beberapa teman saya juga memakai minimal 3 perangkat,” bebernya.

5. Persiapkan Diri dengan Informasi

Cari tahu segala informasi yang relevan tentang tiket. Mulai harga, posisi yang diincar, metode pembelian, dan lainnya. Termasuk untuk membayar pesanan secepat mungkin.

6. Koneksi Internet yang Stabil

Pastikan memiliki koneksi internet stabil. Kecepatan dan kualitas koneksi internet dapat mempengaruhi kecepatan respon dan kesempatan untuk berhasil.

7. Siapkan Informasi Pribadi

Sebelum tiket perang dimulai, pastikan telah menyimpan informasi pribadi dan pembayaran di tempat yang aman dan mudah diakses. Ini akan menghemat waktu saat harus memasukkan detail tersebut.

8. Auto-fill

Jika peramban web memiliki fitur auto-fill, aktifkan dan gunakan. Fitur ini dapat mempercepat proses memasukkan informasi pribadi dan pembayaran Anda.

9. Metode Pembayaran

Pilih metode pembayaran yang cepat dan dapat diandalkan, seperti kartu kredit atau pembayaran digital. Pastikan Anda memiliki saldo yang cukup atau batas kredit yang mencukupi.


10. Fokus dan Sabar

Tiket perang bisa sangat kompetitif dan stres. Tetap tenang, fokus, dan bersabar. Jangan tergoda untuk membatalkan atau memuat ulang halaman saat menunggu respons.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2960 seconds (0.1#10.140)