Perang Tiket Coldplay, 500 Ribu Pengguna Masuk Daftar Antrean

Rabu, 17 Mei 2023 - 11:26 WIB
loading...
Perang Tiket Coldplay, 500 Ribu Pengguna Masuk Daftar Antrean
Banyak pengguna yang tidak bisa masuk karena daftar antrean terlalu banyak. Foto: dok Twitter @eatthatbitj
A A A
JAKARTA - Antusias penggemar Coldplay untuk menyaksikan band kesayangan mereka di tanah air memang luar biasa. Buktinya, ada 500 ribu pengguna yang masuk dalam “waiting list” atau daftar antrean untuk bisa mendapatkan tiket pertunjukkan band asal London tersebut yang dijual secara daring.

Dari hasil pantauan SINDONews dari berbagai akun di Twitter yang membagikan tangkapan layar mereka dalam cuitan pagi ini, terlihat upaya untuk membeli tiket Coldplay mandiri sangat sulit.

“Ruang tunggu penuh. Ada lebih dari 500.000 pengguna menunggu didepanmu. Harap tunggu dan coba lagi setelah beberapa saat,” bunyi instruksi pada laman pembelian tiket coldplay, sebagaiman dikutip dari akun twitter @searchforgold, Rabu (17/5).

Selain itu, dalam cuitan tersebut sang pemilik akun juga mengingatkan kembali bahwasannya untuk tidak ‘panic buying’ dan berhati-hati dari bentuk penipuan. ”Masih ada penjualan tiket umum dan masih banyak waktu hingga November!,” tulisnya.

Sejak diumumkannya tanggal perhelatan konser Coldplay yang bertajuk “Music of The Spheres World Tour 2023” ini, euforia para penggemar tak menurun sama sekali bahkan terus meningkat.

Hal tersebut juga dimanfaatkan sebagian orang untuk membuka peluang bisnis baru, serta menawarkan jasa “ticket war” atau perang tiket hingga jasa titip (jastip).
Penjualan tiket Coldplay ini memang dilakukan dalam jangka waktu yang cukup singkat.



Dimulai sejak 17 Mei hari ini sampai 19 Mei 2023 mendatang. Penjualan terbagi menjadi dua jenis, pre sale pada 17-18 Mei yang bekerjasama dengan BCA, dan penjualan secara publik pada 19 Mei 2023.

Kedua jenis tiket tersebut, bisa diakses pukul 10.00 WIB dengan mengunjungi coldplay.com/tour dan www.coldplayinjakarta.com untuk informasi lebih lanjut.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4222 seconds (0.1#10.140)