Link Beli Tiket Konser Coldplay Tambahan, Kunjungi sebelum Habis!

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:44 WIB
loading...
Link Beli Tiket Konser Coldplay Tambahan, Kunjungi sebelum Habis!
Harga tiket Coldplay tambahan sekitar USD20 atau sekitar Rp314 ribu. Foto/Instagram @coldplay
A A A
JAKARTA - Tiket Coldplay tambahan untuk konser Music Of The Spheres World Tour kini telah resmi dijual. Bagi yang belum kebagian tiket, tentunya ini menjadi kesempatan yang tak boleh dilewatkan.

Aturan yang diberlakukan dalam transaksi tiket Coldplay tambahan ini cukup berbeda dari sebelumnya. Pembeli hanya boleh membeli maksimal dua tiket yang nantinya ditempatkan secara acak.

Dengan demikian, pembeli yang beruntung bisa saja mendapatkan kursi terbaik nantinya. Harganya juga dibanderol lebih murah dari sebelumnya.



Harga tiket Coldplay tambahan ini adalah sekitar USD20 saja atau setara dengan Rp314 ribu. Ini lebih murah dari kategori umum lainnya yang harganya bisa mencapai Rp800 ribu hingga Rp 11 juta.

Link Beli Tiket Konser Coldplay dan Cara Membeli


Untuk mengakses pembelian tiket konser Coldplay tambahan, calon pembeli dapat mengunjungi situs resmi https://infinity.coldplay.com/.

Dalam situs tersebut, calon pembeli hanya tinggal mengisikan data diri dan melakukan transaksi. Berikut ini beberapa langkah yang perlu dilakukan.

- Pertama, buka situs https://infinity.coldplay.com/ di browser

- Kemudian, isilah data diri yang diminta seperti nama, email, dan kewarganegaraan

- Bila sukses, nantinya akan ada pemberitahuan email untuk melakukan verifikasi.

Untuk melakukan pembayarannya sendiri, Anda perlu menyiapkan kartu kredit atau debit yang telah terverifikasi. Cara untuk memverifikasi kartu kredit/debit adalah dengan klik tombol "Verifikasi Kartu Kredit" di situs coldplayinjakarta.com.
(okt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)