Donasi Online saat Ramadan, GASABAR Berbagi Bahagia Digelar

Rabu, 12 April 2023 - 01:43 WIB
loading...
Donasi Online saat Ramadan, GASABAR Berbagi Bahagia Digelar
Donasi Online mempermudah berbagi kebaikan saat bulan Ramadan . FOTO/ TV
A A A
JAKARTA - Jelang lebaran, PT Global Digital Niaga Tbk bekerja sama dengan platform crowdfunding BenihBaik kembali mengajak seluruh masyarakat umum untuk berdonasi secara online di GASABAR Berbagi Bahagia.

BACA JUGA -Pemkab Serang Salurkan Donasi untuk Palestina

Hasil pengumpulan donasi yang berlangsung pada periode 25 Maret hingga 25 April 2023 ini akan disalurkan untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung di Yayasan Sayap Ibu Jakarta.

'' Melihat tren kenaikan pada jumlah partisipasi pelanggan dalam berdonasi online khususnya di bulan Ramadan, mendorong Blibli menggelar GASABAR Berbagi Bahagia. Data internal Blibli juga mencatat bahwa di tahun 2022 tercatat kenaikan tiga kali lipat jumlah pelanggan yang berdonasi di bulan suci Ramadan dibanding bulan-bulan lain selama satu tahun sebelumnya.” tutur Yolanda Nainggolan, Vice President of Public Relations Blibli dalam keterangan persnya Rabu (12/4/2023).

Lebih lanjut, Blibli juga aktif dalam mengajak brand partner kebutuhan sehari-hari seperti popok bayi, susu dan minyak goreng untuk turut serta mendonasikan produk-produknya.

Tidak berhenti pada mitra seller, Blibli juga mengajak seluruh karyawan untuk terlibat dalam kegiatan volunteering melakukan beragam aktivitas bermanfaat saat penyerahan donasi berlangsung.

Mengutip laporan tSurvei beberapa waktu lalu, sebanyak 69% masyarakat Indonesia sering berdonasi secara online sebesar 2,5% dari penghasilannya.

Donasi online dinilai memudahkan donatur mendapatkan detail informasi terkait, memberikan opsi pembayaran non-tunai yang beragam, serta menjamin pengelolaan donasi yang terpercaya.

“Untuk itu, masyarakat luas, termasuk mitra dan keluarga besar Blibli, bisa dengan mudah, aman dan nyaman melakukan donasi secara daring lewat halaman Blibli Tiket Rewards yang masih berlangsung hingga 25 April mendatang,” tambah Yola.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4053 seconds (0.1#10.140)