Cara Klaim Asuransi HP Hilang atau Rusak Lewat Aplikasi

Jum'at, 17 Maret 2023 - 16:41 WIB
loading...
A A A
“ Tap Partners yang dirancang untuk memberikan kemudahan, kenyamanan ekstra serta pendapatan tambahan bagi para merchant gadget offline yang bermitra dengan kami. Apalagi dengan skema bundling dengan pembelian gadget (gawai), tingkat konversi pembelian polis asuransi mikro ini pun terbilang tinggi,” kata Cleosent Randing, CEO PasarPolis.

Setelah pembeli menyelesaikan transaksi di toko offline, mereka akan mendapatkan salinan polis ke alamat email, lengkap dengan instruksi dan panduan melakukan klaim ketika dibutuhkan.

Berkat program Tap Partners PasarPolis, pedagang dan toko offline bisa meningkatkan omzet mereka dan mendapatkan komisi yang menarik, apalagi tersedia juga bonus ekstra ketika mereka meraih target bulanan.

“Selama ini banyak sekali pembeli yang mencari perlindungan untuk gawai mereka, karena gawai merupakan salah satu barang bernilai tinggi yang dipakai setiap hari. Dengan bergabung di program Tap Partners PasarPolis, kini Atlantic Cellular bisa membantu memenuhi kebutuhan pembeli dengan harga yang kompetitif,” ujar Wana Yuwana (Ko Haw Haw) dari Atlantic Cellular.

Selain bekerjasama dengan pedagang/toko offline dalam Tap Partners, PasarPolis juga telah berkolaborasi dengan ratusan merchant offline Xiaomi Shop di Indonesia dengan memberikan proteksi gadget.

Untuk meningkatkan kenyamanan dan kepuasan pembeli, Xiaomi Shop menawarkan asuransi perlindungan gadget yang ditawarkan bersamaan dengan pembelian gawai.

Program ini merupakan hasil kerja sama dengan PasarPolis sejak Oktober 2021 untuk memberikan rasa aman dan kemudahan pembeli dalam melindungi gawai mereka. Selain smartphone, TV dan tablet, kedepannya Xiaomi Shop berencana untuk memperluas kerja sama dengan PasarPolis melalui Tap Partners dalam penyediaan layanan perlindungan lain untuk gawai lainnya.

Untuk bergabung menjadi Tap Partners, pedagang/toko offline hanya perlu melampirkan dokumen seperti: bukti legalitas, nama pemilik/karyawan, dan nama toko kepada tim lapangan Tap Partners.

Setelah itu, trainer dari PasarPolis akan menjelaskan lebih jauh tentang teknis prosedur Tap Partners secara online dan offline. Lalu, toko mitra juga akan memfasilitasi tes pra- dan pasca-pelatihan untuk memastikan penjelasan telah terserap dengan baik.

Cleosent menambahkan, “Kedepannya, kami berencana untuk memperluas perlindungan ke semakin banyak jenis gawai, seperti laptop. Selain itu, dalam beberapa bulan ke depan, PasarPolis dan Tap Partners akan meluncurkan lebih banyak produk bagi mitra offline kami, termasuk di sektor otomotif dan pariwisata.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1770 seconds (0.1#10.140)