Download PUBG Mobile Versi 2.5 World of Wonder, Pemain Bisa Bikin Game dan Peta Sendiri

Rabu, 15 Maret 2023 - 17:03 WIB
loading...
A A A
Meski fitur editing masih belum tersedia secara luas dalam versi beta, mulai 16 Maret, para pemain akan dapat menjelajahi peta dan mode yang telah dibuat oleh pemain lain untuk mendapatkan inspirasi dalam membuat bangunan mereka sendiri di masa mendatang.

Turut hadir dalam pembaruan versi 2.5 pada 18 Maret adalah perayaan ulang tahun ke-5 PUBG Mobile, termasuk perubahan tampilan multi peta Imagiversary.

Pemain dapat mengucapkan selamat ulang tahun bagi permainan mobile battle royale favorit mereka dengan menuju ke dua Plaza imajinasi di Erangel dan bersaing untuk mendapatkan peti besar yang berada di tengahnya.

Atau, mengunjungi 10 lokasi distrik imajinasi kecil yang terletak di sekitar Erangel dan Livik untuk mendapatkan hadiah suplai.

Empat item baru juga akan tersedia untuk menyemarakkan pesta, termasuk Block Cover warna-warni yang dapat melindungi pemain dari tembakan musuh atau digunakan sebagai jembatan penyeberangan, Supply Converter yang mengubah cadangan menjadi item dari musim-musim sebelumnya atau item serba baru, Trampoline Portabel yang melambungkan pemain ke udara, atau Dual-Purpose Cannon untuk menerbangkan benda yang dapat dilemparkan.



Selain itu, Pembaruan Versi 2.5 membawa pembaruan pada mode permainan Payload dan Metro Royale yang ada untuk meningkatkan pengalaman bermain, termasuk kendaraan berat baru pada mode Payload, serta consumable dan fitur berhadiah di mode Metro Royale.

Para pemain juga dapat mempersiapkan diri untuk Cycle 4 Season 11 dan Royale Pass Bulan 21 mendatang yang akan menghadirkan konten, hadiah, dan koleksi in-gameskinbaru.
(dan)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2479 seconds (0.1#10.140)