Download PUBG Mobile Versi 2.5 World of Wonder, Pemain Bisa Bikin Game dan Peta Sendiri

Rabu, 15 Maret 2023 - 17:03 WIB
loading...
Download PUBG Mobile Versi 2.5 World of Wonder, Pemain Bisa Bikin Game dan Peta Sendiri
Pembaruan Versi 2.5 baru dari PUBG Mobile menghadirkan mode merakit baru, area, item, dan hal-hal baru lainnya. Foto: dok PUBG Mobile
A A A
JAKARTA - Segera update game PUBG Mobile sekarang juga. Sebab, PUBG Mobile baru saja merayakan HUT ke-5. Pembaruan di versi 2.5 menampilkan banyak fitur baru.

Yang unik adalah mode merakit baru World of Wonder yang memungkinkan pemain membuat konten in-game mereka sendiri, mulai mode permainan hingga peta.

World of Wonder adalah mode merakit bebas yang dilengkapi dengan fitur tanpa batas. Ini memberikan pengalaman baru dalam bermain PUBG Mobile.

Versi beta World of Wonder akan rilis pada 16 Maret. Nantinya, pemain secara langsung dapat menikmati kesempatan untuk memasuki berbagai peta dan mode permainan sebagai bagian dari rilis World of Wonder.

Selama fase beta World of Wonder ini, para pemain juga bisa mendapatkan kesempatan mengajukan diri sebagai kreator agar dapat mengakses fitur editing World of Wonder.

Pada tahap berikutnya dari pengujian World of Wonder, medan pertempuran akan menjadi taman bermain bagi para arsitek dengan empat landskap untuk dibangun dari awal, terinspirasi dari lokasi ikonik Erangel Bird’s Perch, Coral Reef, Jade Realm, serta seluruh lanskap Erangel itu sendiri.

Pemain bisa membangun kaki langit dengan berbagai objek, materi, dan jenis bangunan apapun dengan menggunakan sejumlah fitur yang didesain khusus untuk menyalin, menghapus, memutar, memperbesar dan memperkecil, terbang bebas, dan masih banyak lagi hanya dengan menggerakkan jari saja.

Dengan fitur yang lebih canggih, para designer game dapat menentukan sendiri parameter permainan. Ini karena ada sejumlah perangkat dan obyek permainan yang mampu memperkenalkan mekanik dan cara bermain baru di game.

Para kreator di World of Wonder dapat menciptakan pengalaman yang mencakup berbagai genre permainan termasuk Arms Races, Deathmatches, Racing, Battle Royales, dan banyak lagi.

Bagi mereka yang merasa keberatan memulai dari awal, mereka dapat memulai dengan dua template permainan yang telah disiapkan: Mod Erangel, yang menampilkan format battle royale klasik, dan Mod Craft, yang akan bekerja sebagai Team Deathmatch 4v4 di peta baru yang dibuat menggunakan World of Wonder.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3581 seconds (0.1#10.140)