Cara Ganti Password WiFi MNC Play, Gampang Kok!

Jum'at, 24 Februari 2023 - 11:10 WIB
loading...
Cara Ganti Password WiFi MNC Play, Gampang Kok!
Cara ganti password WiFi MNC Play bisa dilakukan dengan langkah sederhana. Foto: dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Cara ganti password WiFi MNC Play penting untuk diulas. Mengingat mengganti password merupakan salah satu hal yang wajib dilakukan secara rutin untuk mencegah orang lain mencuri akses WiFi kita.

Tentunya akan sangat menjengkelkan jika sambungan WiFi digunakan secara gratis oleh orang lain yang bahkan tidak dikenal. Selain itu, WiFi yang digunakan oleh banyak orang juga dapat membuat kinerja router menjadi tidak maksimal.

Kalau sudah begini, kecepatan intenet juga pastinya akan ikut turun. Lantas bagaimana cara mengganti password WiFi MNC Play? Berikut langkah-langkahnya seperti dilansir dari laman resmi MNC Play:

1. Masuk lewat google chrome
2. Ketik angka pada adress bar 192,168,1,1
3. Selanjutnya masukkan Usernames dan Password yang telah diberikan sebelumnya
4. Cari kolom Network lalu klik
5. Cari kolom Security lalu klik
6. Ganti password pada kolom yang tersedia
7. Setelah mengetik password baru, cari kolom Submit lalu klik
8. Selesai, nantinya password wifi akan otomatis terganti.

Itulah cara ganti password WiFi MNC Play . Bagaimana, mudah bukan? Selamat mencoba.

Untuk diketahui, MNC Play merupakan penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic dan TV kabel interaktif yang menayangkan program-program berkualitas. MNC Play hadir untuk membuka pengalaman baru berinternet seperti streaming film Over-the-Top (OTT), gaming, e-sports, dan Internet of Things (IoT).



Ada juga keunggulan lainnya lho, yaitu The True Unlimited, dimana pengguna dapat menikmati kecepatan internet selama satu bulan penuh tanpa dibatasi.

Keren kan? Selain itu, MNC Play juga punya fitur-fitur interaktif seperti Catch Up TV dan Time Shift yang membuat pengguna bisa leluasa menentukan waktu untuk menikmati tayangan favorit kapan pundandimanapun!
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8053 seconds (0.1#10.140)