Kabar Gembira untuk Para Pecinta Game, MNC Play Luncurkan Paket Gaming

Senin, 21 November 2022 - 15:03 WIB
loading...
Kabar Gembira untuk Para Pecinta Game, MNC Play Luncurkan Paket Gaming
MNC Play luncurkan paket Gamis, spesial untuk para gamer. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Play meluncurkan produk baru yang didesain untuk para pecinta game, yaitu Paket Gaming. MNC Play sendiri yang merupakan bagian dari MNC Vision Networks adalah penyedia layanan internet super cepat 100% fiber optic dan TV kabel interaktif yang menayangkan program-program berkualitas baik Nasional maupun Internasional.

“MNC Play terus berusaha memberikan pengalaman baru dalam berinternet pada masyakarat, salah satunya dengan menghadirkan Paket Gaming, yaitu paket yang memiliki fitur-fitur khusus seperti bandwith priority dan fitur lain agar experience dalam bermain game online semakin optimal. Melalui ini, MNC Play berharap dapat terus menjadi penyedia layanan internet yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” ujar Adita Widyansari selaku Director of Pay TV Product Marketing & Subscriber Management MNC Vision Networks



Pada Paket Gaming ini, MNC Play memberikan fitur-fitur terbaik seperti:
• Bandwith Priority, melalui fitur ini, bandwith pengguna paket gaming MNC Play lebih diprioritaskan dibandingkan dengan pengguna lainnya. Sehingga dalam bermain game favorit, internet lebih stabil dan super cepat dengan latency rendah.
• Tanpa FUP (Fair Usage Policy), yaitu tidak ada batas pemakaian wajar. Pelanggan bebas bermain tanpa batasan sepanjang hari dari awal sampai akhir bulan dengan kecepatan stabil dan super cepat yang berteknologi 100% Fiber Optic.
• Dynamic IP Public, fitur ini dibutuhkan oleh game online, seperti PC game maupun game dengan console ternama. Dengan fitur ini, pelanggan bisa bermain dengan bebas dan optimal.

Selain fitur tersebut, pelanggan juga akan mendapatkan bonus berupa Exclusive Game Item (Mobile Legends, Ragnarok, PUBG, Getrich, Lost in Saga, Audition Ayo Dance, Domino QiuQiu Zumba, Tales of Phi dan masih banyak lagi) yang akan diterima oleh pelanggan setiap bulannya. Pelanggan bisa membeli Paket Gaming melalui pilihan paket Gaming Lovers dan Gaming Addict. Dengan produk ini, pelanggan dapat bermain game favorit bersama teman dan keluarga dengan kecepatan internet super cepat dan stabil.



Pecinta game yang ingin berlangganan Paket Gaming, MNC Play memberikan harga spesial diantaranya:
• Paket Gaming Lovers (50 Mbps), mulai dari Rp539.000/bulan sudah termasuk tayangan Family Pack
• Paket Gaming Addict (100 Mbps), mulai dari Rp799.000/bulan sudah termasuk tayangan Family Pack

Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai benefit Paket Gaming, dapat menghubungi Tim Sales MNC Play. Jangan lewatkan semua informasi terlengkap dan terbaru seputar MNC Play dengan mengunjungi: www.mncplay.id
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2102 seconds (0.1#10.140)