Fight of Legends Resmi Diluncurkan Pada 23 November

Sabtu, 19 November 2022 - 14:26 WIB
loading...
Fight of Legends Resmi Diluncurkan Pada 23 November
PT Esports Star Indonesia anak perusahaan PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) bakal meluncurkan mobile game baru Fight of Legends pada 23 November pukul 10.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pecinta games segera memiliki favorit baru. PT Esports Star Indonesia anak perusahaan PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN) bakal meluncurkan mobile game baru Fight of Legends pada 23 November pukul 10.00 WIB.

“Mobile game pertama MNC akan diluncurkan secara resmi pada 23 November 2022 di RCTI+,” ujar Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo seraya membagikan video Fight of Legends pada akun Instagram miliknya.

Fight of Legends merupakan action game bergenre Multi-Player Online Battle Arena (MOBA). “Fight of Legends dimiliki oleh PT Esports Star Indonesia, subsidiary dari PT MNC Digital Entertainment Tbk (MSIN),” imbuhnya.



Hary mengungkapkan game ini diluncurkan di Indonesia, lalu di Asia, dan secara global. “Ini merupakan bagian dari bisnis game MNC Digital Entertainment. Game ini akan menjadi elemen penting dalam mendukung pertumbuhan bisnis MSIN di pasar global di masa depan,” papar Hary.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2196 seconds (0.1#10.140)