8 Fitur Whatsapp Versi Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui

Jum'at, 17 Februari 2023 - 19:18 WIB
loading...
A A A
2. Panggilan Suara dan Video

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara dan video secara gratis ke teman atau keluarga dimanapun mereka berada. Fitur ini populer karena kualitas panggilan yang baik dan biaya panggilan yang lebih murah dibandingkan dengan panggilan internasional biasa.

3. Status

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membuat status, yang merupakan foto atau video yang dapat dilihat oleh semua kontak pengguna. Fitur ini populer karena pengguna dapat berbagi momen dengan teman dan keluarga mereka secara real time.

4. Whatsapp Web

Fitur Whatsapp Web memungkinkan pengguna untuk mengakses aplikasi ini dari komputer atau laptop mereka. Fitur ini populer karena memudahkan pengguna untuk mengetik pesan dengan keyboard yang lebih besar.

5. Pengaturan Privasi

Aplikasi WA memiliki pengaturan privasi yang canggih, seperti mengatur tanda terima, privasi profil, dan status. Fitur ini populer karena memungkinkan pengguna untuk mengontrol siapa yang dapat melihat informasi pribadi mereka.

6. Panggilan Grup

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan suara dan video dengan lebih dari satu orang secara bersamaan. Fitur ini populer karena memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga dalam kelompok yang lebih besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)