8 Fitur Whatsapp Versi Terbaru yang Perlu Kamu Ketahui

Jum'at, 17 Februari 2023 - 19:18 WIB
loading...
A A A
Aplikasi ini memiliki banyak kelebihan dibandingkan aplikasi chat lainnya. Beberapa kelebihan yang dimiliki aplikasi ini di antaranya adalah sebagai berikut

â—Ź Populer dan Luas Digunakan: Aplikasi ini merupakan aplikasi chat paling populer di dunia dan digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Hal ini membuat mudah untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga dimanapun mereka berada.

â—Ź Fitur-fitur yang Lengkap: Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur seperti panggilan suara dan video, pesan suara, stiker, status, dan Whatsapp Web. Fitur-fitur tersebut membuat aplikasi ini menjadi lebih dari sekadar aplikasi pesan teks biasa.

â—Ź Privasi yang baik: Aplikasi ini menawarkan pengaturan privasi yang canggih seperti tanda terima dan pengaturan privasi profil yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol siapa yang dapat melihat informasi mereka.

â—Ź Tidak ada iklan: Aplikasi chat ini tidak menampilkan iklan yang membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik dan tidak terganggu oleh iklan yang mengganggu.

â—Ź Gratis: Whatsapp dapat digunakan secara gratis dan tidak memerlukan biaya berlangganan atau biaya tambahan untuk mengirim pesan atau melakukan panggilan suara dan video.

Fitur-Fitur Menarik yang Dimiliki Whatsapp

Whatsapp memiliki banyak fitur populer yang membuatnya menjadi aplikasi pesan instan yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia. Berikut ini adalah beberapa fitur terpopuler yang membuat aplikasi ini semakin popular

1. Pesan Singkat

Fitur dasar Whatsapp adalah mengirim pesan teks, foto, video, dan file ke teman dan keluarga di seluruh dunia secara gratis. Aplikasi chat ini juga memiliki fitur tambahan seperti stiker, emoji, dan pesan suara.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)