Wajah Baru Mobile Legends Bang-Bang Turnamen Eksport Wanita Terbesar di Asia Tenggara

Minggu, 05 Februari 2023 - 06:22 WIB
loading...
A A A
WSL 2.0 Diadakan Secara Langsung

Sebagai pelopor gelaran esports wanita untuk game Mobile Legends Bang Bang yang memiliki penggemar terbesar di Indonesia, gelaran ini berhasil menarik perhatian penggemar dengan lebih dari 1000 pengunjung selama tiga hari gelaran offline perdananya di PIK.

WSL 2.0 2023 mendatang akan menarik perhatian penggiat dan penggemar game serta industri terkait. Event offline yang dilaksanakan pada tanggal 03-05 Februari di Ligagame Arena Jakarta Barat ini akan menampilkan gelaran babak Playoffs kompetisi MLBB wanita terpopuler di Indonesia dimana pemenang dari WSL kali ini akan menjadi perwakilan tim esports ladies Indonesia dalam turnamen MWI.

Diperkirakan pengunjung yang akan datang pada gelaran ini akan jauh lebih banyak dari WSL S5, mengingat besarnya antusias penggemar dan ruang dari tempat berlangsungnya WSL S6 ini lebih besar dari tempat WSL S5 berlangsung sebelumnya.

Pendukung Skena Esports Wanita Indonesia Melalui Gelaran WSL S6

Pada musim ke-enam, WSL #NEWERA mendapatkan perhatian dari beberapa brand yang sudah memiliki nama yang baik, antara lain Internationally Patronize by Olymp Trade.

Didukung oleh Etihad Airways, Nextrans dan MPL. Lalu untuk bangku gaming sendiri masih sama seperti musim lalu, WSL mempercayakan brand lokal Indonesia RUJ 1986 yang ahli dibidang costumize chair untuk menyediakan bangku gaming profesional untuk para pemain. Dan yang terakhir ada Royals Guard yang menyediakan yang memfasilitasi para player ladies di WSL 2.0 season ini, .

Akan ada RRQ MIKA, MBR DELPHYNE, NIGMA GALAXY, GPX BASRENG, BIGETRON ERA, dan TIGER WONG SEIREN yang akan bertanding memperebutkan juara WSL musim ke-enam ini #NEWERA dan membawa pulang hadiah dengan total senilai lebih dari seratus tujuh puluh juta Rupiah di babak Playoff nanti.

Selain itu, beberapa pro player ladies yang tidak berpartisipasi dalam kompetisi ini juga akan ikut memeriahkan dan menjadi salah satu daya tarik yang ditunggu oleh para penggemar. Babak Playoff WSL 2.0 resmi akan dilaksanakan di Arena Liga Game Jakarta Barat pada tanggal 03 sampai 05 Februari 2023.

Untuk babak playoff di Arena Ligagame Jakarta Barat nanti pihak WSL tidak memungut biaya untuk tiket masuknya, jadi untuk para penggemar MLBB scene ladies bisa langsung datang dan mendukung tim favorit mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2879 seconds (0.1#10.140)