Wajah Baru Mobile Legends Bang-Bang Turnamen Eksport Wanita Terbesar di Asia Tenggara

Minggu, 05 Februari 2023 - 06:22 WIB
loading...
Wajah Baru Mobile Legends Bang-Bang Turnamen Eksport Wanita Terbesar di Asia Tenggara
Wajah Baru Mobile Legends Bang-Bang dinominasikan dalam program acara stasiun televisi swasta nasional GTV, yaitu Indonesian Esports Awards 2022 GTV sebagai nominasi Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit. FOTO/ DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dua tahun sudah gelaran liga Mobile Legends Bang Bang skena perempan terbesar se-SEA WSL berlangsung dengan pencapaian reputasi dan prestasi yang positif.



Salah satunya masuk nominasi dalam program acara stasiun televisi swasta nasional GTV, yaitu Indonesian Esports Awards 2022 GTV sebagai nominasi Turnamen Esports Non Publisher Terfavorit.

Namun pihak 1011 Event selaku penyelenggara malah memutuskan untuk mengakhiri event tersebut pada musim ke-5 gelarannya.

Namun bukan tanpa alasan, mereka menjanjikan event yang serupa dengan versi yang jauh lebih ditingkatkan dan lebih baik lagi, yaitu WSL 2.0. WSL 2.0 sendiri akan hadir sebagai wajah baru dari WSL.

Wajah Baru WSL

1011 Event meresmikan WSL 2.0, yaitu “WSL 2.0” #NEWERA yang selanjutnya akan dikenal sebagai pengganti “WSL” pada press conference WSL 2.0 telah menggunakan logo baru sebagai simbol identitasnya dengan tujuan memberikan penetrasi terhadap kesan profesional dan lebih terikat dengan skena perempuan.

Press conference sendiri dihadiri oleh beberapa narasumber antara lain Kresna sebagai Head Sepuluh Sebelas Event, Jonathan Satrya Co Founder dari Royals Guard, dan Randie Head Operation RUJ 1986.

Head Sepuluh Sebelas Event, Kresna, menyampaikan bahwa gelaran WSL musim ke-enam ini mengusung tema #NEWERA. Dengan tema baru ini diharapkan WSL 2.0 dapat menciptakan era baru dimana skena esports wanita di Indonesia mendapatkan apresiasi lebih dari penggiat dan penggemar esports lewat berbagai aktivitas dan kompetisi WSL NEWERA.

Selain itu, Kresna juga memberikan kritik dan saran yang membangun melalui program podcast di kanal Youtube WSL Official yang berjudul “Trash Talk”.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)