Fight of Legends, Game Multiplayer 5v5 Baru dengan Unsur RPG

Kamis, 19 Januari 2023 - 13:36 WIB
loading...
Fight of Legends, Game Multiplayer 5v5 Baru dengan Unsur RPG
Game Fights of Legends membawa kesegaran dengan baragam fitur baru di genre PVP 5v5. Foto: dok Fight of Legends
A A A
JAKARTA - PT MNC Digital Entertainment (MDE) masuk ke industri game dengan target pasar global lewat anak usahanya PT Esports Star Indonesia.

Setelah berhasil merilis 2 game karya Indonesia Kiko Run dan Lola Bakery, PT ESI juga telah menandatangani perjanjian atas hak penerbitan game dengan hak global eksklusif milik salah satu perusahaan game dari Korea Selatan untuk mobile game bergenre 5V5 Multiplayer Action Game bernama Fight of Legends.

Fight of Legends adalah action game 5v5 dimana permainan ini berlangsung secara fast-paced atau fight-right away (langsung bertarung) dengan mengusung Hero Brawler sebagai genre dari permainan ini.

Total ada 26 hero dengan 5 role hero, 4 variasi map, serta beragam fitur menarik lainnya.

Role hero pada game ini terdiri dari Assassin, Support, Bruiser, Tanker, dan Ranger. Sedangkan untuk ke-4 map nya itu terdiri dari Twilight Land, Dessert of God, Snow Temple, dan Galaxy Military Base.

Game ini mengusung tema berbeda dari game dengan genre sejenis. Salah satunya kehadiran fitur Crafting.

Fitur ini umumnya ada pada game dengan genre Role Playing Game (RPG) dan digunakan untuk meningkatkan kekuatan yang dimiliki oleh hero.

Ada beragam fitur lainnya juga yang wajib dicobain dalam game Fight of Legends, sehingga pengalaman bermain yang didapatkan bisa lebih maksimal.

Selain gamenya yang seru, kalian juga wajib follow sosial media Fight of Legends, Instagram @fightoflegends.id, Facebook Fan Page Fight of Legends, dan Youtube Channel Fight of Legends Indonesia.

BACA JUGA:H arga Tembus Rp45 Juta, Apple Pilih Tunda Peluncuran Kacamata AR hingga 2024

Ada beragam info menarik terkait game hingga event-event berhadiah.

Fight of Legends sudah tersedia dan dapat di-download melalui GooglePlay dan AppStore atau bisa langsung klik link berikut http://bit.ly/FOL_Download_SindonewsLink.
(dan)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2237 seconds (11.252#12.26)