6 Game Xbox 360 Terbaik Sepanjang Masa

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:13 WIB
Call of Duty 4: Modern Warfare tetap menjadi salah satu level FPS terbaik yang pernah dibuat. Mode multiplayer-nya juga menghadirkan mekanisme “killstreaks” di mana pemain mendapatkan akses ke kemampuan khusus untuk membunuh musuh.

3. Minecraft

Faktanya, game PC besutan mojang ini mendapat lebih banyak kesuksesan di Xbox 360 daripada yang diantisipasi kebanyakan orang. Konten unik Minecraft di Xbox 360 benar-benar berhubungan dengan gamer konsol.

Skin karakter dan pembaruan gratis reguler mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh tidak adanya mod di Minecraft Xbox 360. Ini mengesankan audiens Xbox 360 yang terus berkembang dengan pembaruan konten yang menarik.

4. Halo 3

Sebagai game Xbox 360 Halo pertama, game ini mengejutkan banyak orang dengan grafik yang indah, suara yang bagus. Terutama senjatanya, serta mode FPS lancar.

Belum lagi Halo 3 menawarkan salah satu suite multipemain terbaik yang pernah ada dalam game tembak-menembak. Selain itu, Map bagus, dukungan DLC, serta fitur lainnya berhasil membuat Halo 3 bersaing dengan kompetitornya bahkan hingga saat ini.



5. Red Dead Redemption

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More