Ini Dia, Android TV Box Terbaik yang Bisa Kamu Coba!

Sabtu, 11 Juli 2020 - 12:53 WIB
Dengan PLAYBOX, bisa download semua aplikasi berbasis Android TV di Google Play Store seperti YouTube, Metube, KIKO, ROOV, Iflix, Catchplay, Spotify, Facebook Watch, Youtube Kids, dan Kitchen Stories.

Google Assistant, si asisten pribadi dengan voice command

Gimana rasanya punya asisten pribadi yang bisa bantu kamu untuk memberikan informasi yang dibutuhkan ataupun melakukan berbagai hal? Android TV Box terbaik ini hadir dengan fitur yang memberikan kemudahan untuk kamu mengakses beragam informasi atau melakukan hal-hal yang diinginkan lewat aplikasi dari Google dengan voice command.

Nikmati canggihnya tanya informasi cuaca hari ini hingga mencari daftar film terbaik hanya dengan menggunakan pesan suara.

Mirroring HP ke TV dengan Chromecast

Ingin nonton film favorit dengan lebih puas di layar TV? Bisa dengan PLAYBOX! Lewat fitur Chromecast, kamu bisa melakukan streaming video atau film online dengan menyambungkan gadget kamu, smartphone, tablet, atau laptop ke layar TV, selama terhubung dalam jaringan internet yang sama.

10000+ jam tayangan video on demand

Dengan PLAYBOX, kamu bisa punya privilege untuk menikmati tayangan Video on Demand baik lokal maupun internasional di aplikasi Vision+ lewat Android TV Box terbaik ini! Kamu bisa mengaksesnya dengan membuka tayangan Video on Demand di Vision+ pada tab berjudul ‘TV Show’ lewat PLAYBOX-mu.

Catch up TV

Ketinggalan program TV favorit kamu karena lagi di jalan? Tenang aja!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More