Pangeran Qatar Tawarkan Sebidang Tanah untuk Ditukar Tiket Final Piala Dunia Argentina vs Prancis

Sabtu, 17 Desember 2022 - 19:08 WIB
Pangeran Qatar tawarkan tanahnya untuk ditukar dengan tiket pertandingan final Piala Dunia Argentina vs Prancis. Foto: ist
QATAR - Cuitan Pangeran Qatar Jassim bin Hamad bin Khalifa Al Thani di Twitter sempat menjadi viral lantaran keinginannya untuk menukar 3 tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 Argentina vs Prancis dengan sebidang tanah.

“Dicari 3 tiket pertandingan untuk ditukar tanah di Al Kheesa, ” cuit Jassim, putra ketika dari mantan Emir Qatar Sheikh Hamad bin Khalifa Al Thani.

Al Kheesa, yang artinya Kebun Besar, adalah kawasan di Al Daayen di Qatar. Berada tepat di pinggir laut dan jadi tempat pemukiman elit.

”Tanah di tempat itu harganya tidak murah,” ujar Hasan, salah satu relawan Piala Dunia Qatar 2022 asal Palestina kepada SINDOnews. ”Cuitan Pangeran

ini sempat membuat heboh dunia maya,” tambahnya.



Dari hasil penelusuran SINDOnews, ternyata cuitan tersebut sudah dihapus oleh Pangeran Jassim. Namun, keinginannya untuk menukar sebidang tanah dengan 3 tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 sangat wajar.

Sebab, saat ini tiket pertandingan Argentina vs Prancis di Stadion Lusail yang akan ditonton oleh 85.000 orang itu dijual dengan harga berkali-kali lipat di calo atau pasar gelap.

Tiket Final Piala Dunia Qatar 2022 terbagi dalam 4 kategori. Harga normalnya adalah :

Category 1: Rp20 juta
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More