Demi Bikin Konten Snack Video di Piala Dunia Qatar, Kreator Ini Rela Berhenti Kerja

Kamis, 17 November 2022 - 14:05 WIB
loading...
Demi Bikin Konten Snack Video di Piala Dunia Qatar, Kreator Ini Rela Berhenti Kerja
Snack Video memberangkatkan 10 pengguna terpilih sebagai Volunteer asal Indonesia ke FIFA World Cup Qatar 2022. Foto: dok Getty Images
A A A
JAKARTA - Jejaring sosial video pendek pesaing TikTok, Snack Video , berupaya memanfaatkan momentum Piala Dunia di Qatar 2022 menjadi konten di platform mereka.

Harapannya, ketika ada yang mencari konten terkait Piala Dunia FIFA World Cup 2022 yang akan berlangsung pada 20 November 2022 nanti, tersedia di platform mereka.

”SnackVideo sebagai platform media sosial berbagi video pendek dari Kuaishou Technology, ingin memanfaatkan momentum skala dunia ini dengan sebaik-baiknya,” tulis pernyataan mereka.

Untuk itu, SnackVideo memberangkatkan sepuluh orang pengguna terpilih terbang ke Qatar sebagai representatif Snack Video.

Lalu, apa tugas Volunteer ini? Nantinya, mereka akan membuat berbagai video tentang sisi lain dari perhelatan Piala Dunia di Qatar. Mulai berbagai sisi pertandingan, keadaan Hotel-hotel di Qatar, hingga penjual makanan atau souvenir selama World Cup.

Rencananya, para volunteer yang juga merupakan pengguna SnackVideo ini akan berangkat ke Qatar secara bertahap pada 11,12,14, dan 15 November 2022.

Selama 40 hari pelaksanaan FIFA World Cup Qatar 2022, mereka akan membuat konten-konten eksklusif dan video keseharian yang kemudian akan diunggah setiap hari di akun Snack Video masing-masing.

Tidak Dapat Cuti, Berhenti Kerja
Pengguna SnackVideo yang fokus pada konten-konten olahraga Rusmayani, bahkan rela berhenti dari pekerjaannya saat ini karena tidak mendapat cuti.

“Buat saya, ini momen yang tidak akan terulang lagi. Jika saya batalkan akan membuat nama baik saya sebagai volunteer internasional menjadi buruk. Apalagi, saya sudah merencanakannya dengan matang,” ujarnya.

Selain membidik pertandingan sepak bola dan gimiknya, kreator dengan akun Snack Video fildy867 ini rencananya juga akan membuat sebuah konten tentang nightlife dan dessert tour di Qatar selama FIFA World Cup Qatar 2022 berlangsung.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1501 seconds (11.252#12.26)