10 Aplikasi yang Bikin WhatsApp Anda Lebih Gacor dan Banyak Fungsi

Selasa, 06 Desember 2022 - 20:00 WIB
WAMR adalah alat yang berguna jika Anda sering terganggu dengan pesan yang dihapus. Aplikasi ini akan memerlukan beberapa pengaturan awal, tetapi ketika sudah aktif dan berjalan akan mengirim pemberitahuan sementara dari pesan yang dihapus untuk mencatatnya.

4. WABox

WABox bisa digunakan untuk berbagai fitur WhatsApp praktis. Salah satunya panggilan dan chat palsu yang dapat Anda gunakan untuk memalsukan panggilan atau chat. Ada juga fitur emoji-ke-teks yang memungkinkan Anda mengubah emoji menjadi huruf.

5. WA Call Blocker

WA Call Blocker memungkinkan Anda memblokir panggilan sesuai kebutuhan. Penelepon yang diblokir nantinya akan mendapat peringatan “panggilan ditolak”. Log membantu Anda melacak mereka yang mencoba menghubungi Anda.

6. Transcriber for WhatsApp

Aplikasi ini memungkinkan Anda menyalin voice note menjadi teks saat durasinya terlalu panjang. Atau saat Anda tidak bisa mendengarkannya. Mudah digunakan dan dilengkapi tutorial rapi.

7. Status Saver

Tak jarang teman dikontak membagikan status WhatsApp menarik sehingga Anda ingin menyimpannya. Status Saver akan membantu Anda menyimpan status dengan mudah.

8. Sticker Maker
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More