10 Aplikasi yang Bikin WhatsApp Anda Lebih Gacor dan Banyak Fungsi

Selasa, 06 Desember 2022 - 20:00 WIB
Banyak developer yang membuat aplikasi untuk mengoptimalkan penggunaan WhatsApp. Foto: ist
JAKARTA - WhatsApp jadi salah satu platform komunikasi paling populer saat ini. Bukan tanpa alasan, sebab layanan yang berada di bawah naungan raksasa teknologi Meta ini hadir dengan membawa segudang fitur unggulan.

Kepopuleran WhatsApp mengundang banyak aplikasi pihak ketiga untuk turut serta menambah dukungan terhadap layanan tersebut. Faktanya, saat ini ada banyak sekali aplikasi yang sengaja diciptakan pengembang untuk mengoptimalkan WhatsApp.

Termasuk diantaranya otomatisasi pesan, membaca pesan yang dihapus dan banyak lagi. Nah, berikut adalah 10 aplikasi yang dapat mengubah cara Anda menggunakan WhatsApp, seperti dilansir dari The Indian Express:

1. WhatsAuto Reply

Sesuai namanya, WhatsAuto Reply adalah aplikasi yang dapat membalas teks baru dengan teks default untuk memberi tahu lawan komunikasi Anda. Menariknya, pengguna bisa mengedit pesan balasan sesuai selera.



2. ACR Cube

Cube ACR adalah salah satu solusi perekaman panggilan terbaik di Android yang membantu Anda tidak hanya dengan panggilan WhatsApp, tetapi juga Zoom dan beberapa aplikasi lainnya.

Antarmukanya juga mudah digunakan dan hampir tidak memerlukan pengaturan apa pun.

3. WAMR
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More