Cara Gunakan Galaxy A21s Biar New Normal Anda Makin Asyik

Kamis, 09 Juli 2020 - 22:19 WIB
Ditambah efek bokeh dari Lensa Depth 2 MP, dijamin hasil foto makin “epic”. Lensa Wide 8 MP-nya juga bisa dimanfaatin untuk foto gedung perkantoran ketika berangkat ke kantor.

Pengalaman Gaming dan Entertaiment

Bermain mobile gaming menjadi salah satu pilihan menarik yang banyak dilakukan untuk mengisi kegiatan di era New Normal.

Galaxy A21s bisa menjadi jawaban tepat, karena handphone ini disenjatai dengan chipset Exynos 850 yang memiliki daya konsumsi baterai yang hemat. Tetapi unit memiliki kinerja yang stabil untuk digunakan bermain game maupun aktivitas entertainment favorit, seperti menonton YouTube dan Netflix, didukung dengan layar luas 6,5 inci HD+, baterai berkapasitas 5.000 mAh, dan fitur fast charging 15W.

Semua fitur di atas tentunya akan membuat penggunanya untuk senantiasa nyaman berlama-lama bermain. Karena mereka akan selalu terhubung serta menjalani hari penuh fun sepanjang hari.

Selain keunggulan di atas, Galaxy A21s turut hadir dengan dua opsi pilihan kapasitas penyimpanan memori sesuai dengan kebutuhan konsumen; RAM 3 GB dan penyimpanan data 32 GB, serta RAM 6 GB dengan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Penambahan eksternal memori tentu menjadikan pengguna dapat menyimpan banyak gambar maupun video dalam jumlah banyak. Galaxy A21s hadir dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam, biru, serta putih.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More