Cara Gunakan Galaxy A21s Biar New Normal Anda Makin Asyik

Kamis, 09 Juli 2020 - 22:19 WIB
Budayakan Hidup Sehat bersama Samsung Health

Selain menggunakan masker dan rutin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, tentu perlu juga untuk kita menjaga jarak dari orang lain. Lalu ada baiknya juga untuk menghidari tempat-tempat yang memiliki tingkat kerumunan tinggi untuk mencegah terjadinya penyebaran virus tersebut.

Berolahraga dan menjaga kesehatan juga penting diterapkan untuk menjaga imun dan antibodi didalam tubuh kita tetap sehat. Mulai dengan membuat kebiasaan baru seperti rutin berjalan kaki menuju kantor ataupun berlari pada akhir pekan merupakan langkah yang tepat.

Gunakan aplikasi Samsung Health yang terdapat di Galaxy A21s untuk memonitor perkembangan kesehatan tubuh. Sebut saja fitur Steps yang bisa memonitor seberapa banyak langkah kaki pengguna, Active Time yang bisa melihat seberapa lama waktu yang kita habiskan untuk bekerja atau berkegiatan dan fitur-fitur lainnya yang mendukung Anda menjaga kesehatan.

Nah kalau Anda tidak terlalu banyak beraktifitas di luar ruang, tapi takut bosan, bisa memanfaatkan fitur “Anti Bosan” yang ada di Galaxy A21s.

Mirror Creative Video dan Photography

Belakangan ini, muncul banyak tren yang hadir dari platform aplikasi TikTok seperti Wipe it Challenge, VOGUE Challenge, sampai Mirror Challenge. Nah Anda bisa memanfaatkan Galaxy A21s untuk ngebuat konten Mirror Creative Video yang awesome tersebut. Apalagi untuk mengisi waktu istirahat di kantor karena tidak bisa nongkrong di kafe.

Pertama, Anda bisa pakai kamera utama beresolusi 48 MP yang pastinya mendukung pose awesome andalan di depan kaca. Jangan lupa untuk menambahkan properti di konten, seperti bolpen atau mungkin benda benda khas yang biasanya ada di kantor agar kontenya sesuai tema.

Selain itu, Galaxy A21s juga mampu merekam video dengan gambar Full HD hingga 1080p. Teknologi ini membuat hasil rekaman lebih kontras dan smooth untuk mendukung kreasi konten TikTok.

Kalau lebih hobi fotografi, Anda bisa menggunakan Galaxy A21s yang dilengkapi Macro Lens 2 MP. Kamera itu cocok untuk mendukung Anda membuat foto-foto makanan dengan gaya kekinian, atau foto figure koleksi kesayangan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More