Bangun Ekosistem Poultry, Inilah Peternakan Ayam Pertama Berbasis Blockchain

Jum'at, 11 November 2022 - 10:32 WIB
Condofarm adalah bisnis model peternakan ayam yang menggunakan pendekatan desentralisasi dalam kepemilikan kandang ayam, sedangkan Token $CHIC diluncurkan sebagai upaya fundraising yang berkontribusi dalam proses pembangunan program-program ekosistem, seperti desentralisasi kepemilikan Kandang, Rumah Potong Ayam, jaringan retail produk ayam, industi pakan, dan bibit ayam potong kualitas terbaik serta Token $CHIC akan menjadi alat transaksi di dalam internal ekosistem.

Smart & Sustainable Poultry Ecosystem dibangun menggunakan sistem blockchain untuk menciptakan ekosistem yang transparan, efisien, akurat, dan akuntabel sehingga seluruh stakeholder yang terlibat dapat melakukan monitoring dan tracking.

Bentuk langsung public monitoring blockchain akan digunakan untuk menggambarkan perjalanan DOC (Day Old Chick – ayam di bawah 10 hari) mulai dari pengelolaan penetasan DOC, pembesaran, informasi pasokan makanan, hingga menjadi produk yang siap dikonsumsi.

Blockchain yang digunakan CHIC memberikan keuntungan bagi para pelaku pasar hingga konsumen dalam mengembangkan Smart and Sustainable Poultry Ecosystem. Token $CHIC memiliki nilai yang kuat karena digunakan sebagai fundraising ekosistem peternakan ayam.

Kolaborasi yang dilakukan CHIC dengan banyak pihak memastikan bahwa nilai token $CHIC akan selalu berkembang di masa yang akan datang.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More