Hadir di AladinMall, Dapatkan Promo Eroc Buy 1 Get 1, Diskon s.d 86%, Voucher 50K, dan Gratis Ongkir se-Indonesia!

Rabu, 26 Oktober 2022 - 10:07 WIB
Eroc hadir di AladinMall by Mister Aladin sebagai distributor resmi brand Coocaa, Midea, Toshiba, Gree, Flife, Eureka, Vimgo, dan lain-lain. Foto/MNC Media
JAKARTA - Eroc commerce merupakan salah satu pelopor perusahaan ritel produk elektronik secara e-commerce di Indonesia. Berdiri sejak tahun 2018 yang berpusat di Shenzhen, China yang memiliki cabang di 5 negara Asia Tenggara yaitu Indonesia, Filipina, Malaysia, Vietnam dan Thailand.

Kini, Eroc hadir di AladinMall by Mister Aladin sebagai distributor resmi brand Coocaa, Midea, Toshiba, Gree, Flife, Eureka, Vimgo, dan lain-lain. Eroc official store menjual semua kebutuhan elektronik dengan garansi resmi sehingga Anda tidak perlu ragu-ragu untuk membelinya.

Rekomendasi produk Eroc yang wajib Anda borong di AladinMall by Mister Aladin

Toshiba Microwave Oven MM-EM24P-BK Kapasitas 24L

Dengan tampilan gagang pintu yang besar, menjadikan microwave ini nyaman dipegang. Juga, membuka dan menutup microwave pun menjadi lebih mudah. Kapasitasnya juga besar, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Miliki produk ini seharga Rp1.140.000 saja.



TOSHIBA Dispenser Air Galon Bawah RWF-W2035UVBID(K) Hitam - Dilengkapi dengan UV LED Light

Toshiba Dispenser Air Galon Bawah ini memiliki spesifikasi antara lain: 99.99% Bacteria Free Ultra-Violet, Three Temperatures, 6-9°C Air Dingin, Room Water Temperature, Hingga 90°C Air Panas, External Heating & Child Safety Lock, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. Miliki produk ini seharga Rp2.509.000 saja.

Midea AC Standard 1 PK R32 Series MSAF-09CRN2 (Unit Indoor & Outdoor)

Memiliki fitur Self Diagnosis & Auto Protection, menjadikan Midea adalah Smart AC yang mendeteksi dan mendiagnosis 97 jenis kesalahan sedini mungkin dan memberitahu Anda melalui aplikasi ponsel pintar. Miliki produk ini seharga Rp3.269.000 saja.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More