Fitur Terbaru di Minecraft Versi 1.20 yang Rilis 2023, Wajib Tahu!

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 11:05 WIB
●Mosaik bambu: Jenis balok dekoratif baru hanya untuk bambu.

●Rak buku yang dipahat: Rak buku fungsional yang dapat Anda letakkan hingga enam buku.

●Rak buku yang dipahat sangat rapi berkat kemampuan sinyal redstone-nya. Benda ini akan mengeluarkan sinyal redstone berdasarkan berapa banyak buku yang saat ini dipegangnya, yang menurut Mojang dapat memberi daya pada beberapa pintu rahasia yang sangat keren.

Unta dan Sniffer adalah monster baru pada Minecraft 1.20



Sejauh ini ada dua monster baru yang datang di Minecraft 1.20: unta, yang dipilih sendiri oleh Mojang sebagai gunung baru yang tinggal di gurun, dan sniffer.

Unta akan ditemukan di desa-desa gurun. Mereka adalah jenis tunggangan baru, dapat menampung dua pemain. Unta juga memiliki kemampuan lari horizontal khusus untuk melintasi jurang.

Sniffer adalah gerombolan dunia atas yang telah punah yang harus Anda bangkitkan kembali dengan menemukan telur mereka. Mereka sangat besar dan sedikit berbentuk kura-kura dengan punggung berlumut, moncong kuning besar, dan telinga merah muda floppy. Setelah menetas, sniffer akan menggali benih purba dari tanah.

Minecraft akan memiliki tujuh skin karakter default baru

Anda tidak lagi harus memilih antara Alex atau Steve untuk karakter default Minecraft Anda. Mojang memperkenalkan tujuh karakter default baru yaitu Makena, Efe, Noor, Kai, Ari, Sunny, dan Zuri.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More