Cara Teleport di Minecraft pada HP dan PC dengan Mudah dan Cepat

Senin, 27 Maret 2023 - 22:39 WIB
loading...
Cara Teleport di Minecraft pada HP dan PC dengan Mudah dan Cepat
Cara teleport di minecraft pada HP dan PC dapat dilakukan dengan mudah. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Cara teleport di minecraft pada HP dan PC dapat dilakukan dengan mudah. Dengan cara ini para pemain tidak perlu lagi berpindah tempat secara manual dalam permainan.

Teleportasi di Minecraft berfungsi untuk memungkinkan pemain bisa berpindah tempat secara instant. Misalnya dari Village ke Snow Forest ataupun tempat yang lainnya.

Dalam perkembangannya, penggunaan teleportasi ini tidak hanya berlaku untuk konsol saja. Saat ini ada beberapa cara teleport di Minecraft menggunakan HP dan PC.

Cara Teleport di Minecraft pada HP

1. Buka aplikasi Minecraft
2. Pilih menu jeda dengan mengetuk kanan atas tampilan permainan
3. Ketuk Pengaturan dan aktifkan tombol “Cheats” untuk mengaktifkan penggunaan teleportasi.
4. Tutup menu dan ketuk Lanjutkan Game.
5. Ketuk ikon Obrolan di bagian atas layar.
6. Mendapatkan koordinat Anda saat ini untuk referensi di masa mendatang, tekan kotak teks dan ketik /tp YourUsername ~ ~ ~ pastikan untuk mengganti YourUsername dengan nama pengguna Minecraft Anda. ini tidak akan memindahkan Anda ke mana pun, tetapi menu perintah harus menampilkan koordinat Anda saat ini.
7. Untuk berteleportasi, ketuk ikon Obrolan sekali lagi, buka kotak teks dan ketik /tp Nama Pengguna Anda XYZ, dengan X mewakili koordinat timur/barat, Y mewakili koordinat vertikal dan Z mewakili koordinat utara/selatan.
8. Ketuk tombol Enter (menyerupai gelembung obrolan dengan panah di dalamnya) untuk memindahkan karakter Anda ke koordinat yang ditentukan.


Cara Teleport di Minecraft Pada PC

1. Buka Minecraft di PC Anda.
2. Buat atau muat dunia yang ingin Anda mainkan.
3. Pergilah ke lokasi yang ingin Anda teleportasi.
4. Tekan F3 + Fn + F3 di PC atau Alt + Fn + F3 di Mac untuk menampilkan koordinat Anda saat ini dibawah peta mini. Catat koordinat ini karena Anda memerlukannya untuk berteleportasi kembali.
5. Saat Anda ingin berteleportasi, buka konsol dengan menekan tombol / pada keyboard Anda.
6. Masukkan perintah teleportasi nama teleportasi xyz ganti nama dengan nama pengguna karakter Anda, x dengan koordinat timur/barat, y dengan koordinat vertikal dan z dengan koordinat utara/selatan. Jika perintah selesai Anda akan terlihat seperti ini: teleport LewwyPaints 2 43 72
7. Anda juga dapat berteleportasi ke lokasi pemain lain (atau membawanya kepada Anda) dengan menggunakan perintah teleportasi yang telah dibuat. Misalnya, untuk memindahkan Steve ke Alex, gunakan perintah /teleport Steve Alex.
8. Setelah Anda mengetikkan teleportasi yang telah dibuat itu, cukup tekan Enter untuk memindahkan pemain Anda ke koordinat yang dipilih.

Itulah cara teleport di Minecraft pada HP dan PC dengan mudah dan bermanfaat. Terutama bagi para pemain yang suka berpetualang dan telah menemukan tempat-tempat yang bagus.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1820 seconds (0.1#10.140)