Fitur Terbaru di Minecraft Versi 1.20 yang Rilis 2023, Wajib Tahu!

Jum'at, 21 Oktober 2022 - 11:05 WIB
Fitur terbaru di Minecraft Versi 1.20 membuat game tersebut lebih asyik dimainkan. Foto: ist
JAKARTA - Minecraft 1.20 akan menjadi pembaruan berikutnya pada Minecraft utama yang hadir pada 2023. Mojang Studios selaku development game ini belum lama mengatakan bahwa mereka telah belajar kesalahannya. Yakni menunjukkan teaser fitur terlalu dini. Sehingga membuat pemain kecewa ketika ada perubahan selama pengembangan.

Kapan pembaruan Minecraft 1.20 akan diluncurkan?

Minecraft 1.20 akan diluncurkan pada 2023, akan tetapi Mojang Studios belum memberikan tanggal spesifiknya. Mojang Studios sebelumnya telah menjelaskan bahwa fitur dalam pembaruan ini akan dirilis pada pertengahan 2023.

Meski pembaruan lengkap belum akan diluncurkan, Mojang Studios telah mengatakan bahwa mereka akan mulai merilis versi 1.20 snapshot, dan untuk previewnya akan dibuat hanya beberapa hari setelah streaming pengungkapan pada 15 Oktober silam.

Blok baru apa yang ditambahkan di Minecraft 1.20?



Sejauh ini, blok baru untuk Minecraft 1.20 sebagian besar berpusat pada pembuatan yang dipersonalisasi dan menceritakan kisah melalui alat baru. Ada jenis kayu bambu baru, rak buku pahat fungsional, dan papan gantung. Berikut beberapa bocorannya:

●Tanda gantung: untuk diletakkan di dinding dan langit-langit.

●Kayu bambu: satu set lengkap balok kayu yang terbuat dari bambu termasuk pintu, tangga, pintu jebakan, dan papan.

●Rakit: perahu versi bambu yang sebenarnya adalah rakit datar yang bisa Anda naiki.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More