Hadir di BPF 2022, BNC Berikan Edukasi Keungan Digital

Senin, 03 Oktober 2022 - 11:47 WIB
Maritsen Darvita, VP of Marketing Bank Neo Commerce, mengatakan bahwa, kehadiran BNC di Bali kali ini cukup berbeda, karena BNC ingin memberikan literasi dan edukasi terkait keuangan kepada masyarakat, sejalan dengan arahan dari OJK.

“Sebagai lembaga keuangan yang patuh, kami fokus mendukung gerakan dan program dari pemerintah. Dalam hal ini, kami memberikan edukasi terkait pengelolaan keuangan di era digital kepada para apoteker dan praktisi kesehatan yang hadir dalam rangkaian acara Bali Pharmacy Festival 2022,” tambah Maritsen.

Adapun rangkaian kegiatan Bali Pharmacy ini dimulai dengan penyelenggaraan Kongres Pemilihan Ketua Regional Bali di hari pertama, kemudian Seminar dan Talkshow Nasional di hari kedua, dan ditutup dengan meriah oleh gelaran Konser Musik di hari ketiga.

“Salah satu tujuan utama BNC di tahun 2022 ini adalah menjangkau semua kalangan, semua daerah, semua orang, dan kami buatlah kampanye #BuatSemua. Kami mencari cara yang efektif untuk dapat mengimplementasikannya, tutup Maritsen.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More