Riwayat Chat Whatsapp Terhapus? Begini Cara Memulihkannya

Kamis, 01 September 2022 - 14:16 WIB
4. Aiseesoft Fonelab

Salah satu opsi lain untuk memulihkan data riwayat chat whatsapp adalah dengan menggunkan Aiseesoft. Pada penggunaan aplikasi ini anda tidak hanya dapat mengambalikan riwayat chat dengan mudah tetapi juga bisa mengekspor data dengan cepat dan akurat. Semua foto, video dokumen, riwayat chat, kontak dan berbagai lampiran whatsapp lainnya dapat dipulihkan dengan menggunakan alat ini.

5. Menggunakan Icloud Backup

Icloud berfungsi untuk memulihkan obrolan whatsapp ke perangkat yang baru atau yang lama. Cara yang dilakukan cukup mudah hanya tinggal membuka aplikasi whatsapp, lalu membuka pengaturan, dan cadangkan obrolan sekarang.



6. Menggunakan iTunes Backup

Untuk memulihkan obrolan whatsapp dapat menggunakan iTunes. Namun, harus diperhatikan bahwa memulihkan obrolan chat whatsapp dengan iTunes akan menghapus konten dan pengaturan perangkat. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah sambungkan iphone menggunakan kabel usb, dan langkah yang kedua saat perangkat muncul klik di bagian atas dan dibawah tab ringkasan kemudian pilih “pulihkan cadangan”.

Memulihkan Whatsapp dari Google Drive

Cara lain yang dapat dilakukan adalah dengan menyimpn salinan riwayat chat whatsapp menggunakan google drive, berikut langkahnya.

1. Pastikan mengecek kembali apakah perangkat android ditautkan ke akun google tempat cadangan yang akan disimpan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More