Harga Rp2,8 Juta, Ini 7 Fitur Unggulan di Samsung Galaxy Buds2 Pro

Minggu, 28 Agustus 2022 - 17:30 WIB
Samsung Galaxy Buds2 Pro disegarkan dengan fitur baru yang lebih menarik. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Samsung menyegarkan varian True Wireless Stereo (TWS) mereka lewat Galaxy Buds2 Pro dengan opsi warna Graphite, White, Bora Purple. Harganya cukup premium, dibanderol Rp2.799.000. Padahal, konsumen bisa menemukan TWS dengan banderol semurah Rp200 ribuan di e-commerce.

Lalu, apa sebenarnya yang membuat Galaxy Buds2 Pro lebih mahal? Nah, berikut beberapa keunggulannya:

1. Teknologi Hi-Fi 24bit

Diklaim mampu menyalurkan 256 kali lebih banyak data dari suara yang diputar dibanding teknologi 16bit yang kerap ditemukan di true wireless stereo lain. High-dynamic range audio cocok bagi mereka yang serius ingin mendengarkan lagu berkualitas tinggi.

2. 360 Audio





Pengguna diklaim akan menikmati cinematic experience, berkat sumber suara yang menggema dari berbagai arah lewat fitur 360 audio. Ini berguna saat menikmati film di Netflix, atau menonton video di YouTube. Bahkan, mendengarkan musik. Bluetooth® 5.3, Auto Switching

3. ANC lebih Powerful

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) dan teknologi Beamforming di Galaxy Buds2 Pro diklaim lebih canggih. Sehingga, bisa menghilangkan kebisingan di lingkungan sekitar. Misalnya, di commuterline, bandara, atau sekadar ingin mendapat suasana hening saat yoga dan bekerja di rumah.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More