5 Rekomendasi Smartwatch Keren untuk Pria, Banyak Fitur Menarik dan Canggih

Senin, 22 Agustus 2022 - 16:41 WIB
Rekomendasi smartwatch keren untuk pria berikutnya adalah Garmin Venu 2 Plus. Dengan ukuran sekitar 43 mm, jam tangan ini dilengkapi berbagai fitur menarik yang cocok digunakan sebagai pendamping saat aktivitas olahraga.

Dilansir Tom's Guide, dengan GPS akurat, Garmin Venu 2 Plus dibekali layar AMOLED tajam, pelacak kebugaran, serta kualitas panggilan yang cukup baik.

4. Xiaomi Mi Band 6

Apabila dihadapkan budget tipis, Xiaomi Mi Band 6 bisa jadi salah satu pilihan tepat. Dalam seri keenamnya ini, beberapa fitur mulai ditambahkan seperti sensor SpO2, layar yang lebih besar, hingga penambahan sports tracking modes.

Dilansir dari Android Authority, beberapa keunggulan Xiaomi Mi Band 6 diantaranya harga terjangkau, tampilan lebih luas dan penuh warna. Juga, banyak mode pelacakan aktivitas olahraga, hingga berbagai fitur lain yang bermanfaat.

Sedangkan kekurangannya, jam tangan pintar ini memiliki baterai relatif boros sebagai konsekuensi dari fitur canggih yang terpasang. Selain itu, sensor detak jantung juga tidak terlalu optimal.

5. Apple Watch Series 7



Apple Watch Series 7 hadir dengan retina display tajam serta area layar lebih besar. Pada bagian fitur-fiturnya, terdapat beberapa sensor seperti oksigen, EKG, detak jantung, dan sebagainya.

Dilansir HT, pengguna juga bisa melakukan streaming podcast ataupun musik saat bepergian dengan jam tangan pintar ini. Dengan berat sekitar 38 gram, Apple Watch Series 7 juga dibekali keyboard QWERTY yang memungkinkan pengguna mengetik di layarnya.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More