Printer Mungil dari Canon Ini Bisa Kreasikan Momen Istimewa Anda

Senin, 29 Juni 2020 - 23:36 WIB


Dengan desain yang ringkas seukuran telapak tangan dan bobot 445 gram, SELPHY SQUARE QX10 menjadi perangkat yang mudah dibawa ke dalam tas saat traveling. Tampilannya pun trendi dengan tiga pilihan warna (putih, hitam dan merah muda).

"Dibekali baterai built-in, printer foto ini memberikan kemudahan saat ingin mencetak di mana pun, juga saat pengisian daya dengan perangkat power-bank," ujar Merry.

Mencetak foto dari smartphone menjadi mudah dengan SELPHY SQUARE QX10 ini. Setelah terhubung dengan koneksi WiFi, pengguna bisa langsung berkreasi melalui aplikasi SELPHY Photo Layout 2.0 yang ada di tablet atau smartphone.

"Dengan aplikasi ini, pengguna, terutama kaum muda, dapat bereksperimen mencetak foto dengan berbagai tata letak serta menambahkan ornamen menarik untuk mempercantik foto yang akan dicetak," katanya lagi.

Foto yang dicetak bisa juga menjadi stiker yang bisa langsung ditempel ke perangkat kesayangan. Misalnya, sarung pelindung ponsel atau ditempel di bagian belakang layar laptop.

"SELPHY SQUARE QX10 dilepas seharga Rp2,6 juta dan sticker label Set XZ-20L dibanderol Rp209.000," pungkasnya.
(iqb)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More