Harga dan Spesifikasi Galaxy Z Flip4 5G dan Galaxy Z Fold4 5G, Termurah Rp14 Juta!

Rabu, 10 Agustus 2022 - 22:27 WIB
Ini karena pembaruan di fitur Quick Shot. Kamera Galaxy Z Flip4 5G kini bisa berganti mode pemotretan seperti video, foto wide, dan foto vertikal atau Portrait (sebelumnya tidak bisa), dan melihat hasilnya langsung di layar depan Galaxy Z Flip4 5G.

Sehingga konten akan lebih mudah dibagikan ke berbagai platform, misalnya Instagram, WhatsApp, hingga Facebook.



Perbaikan ini sederhana, tapi sangat relevan. Sebab, pengguna Galaxy Z Flip4 5G umumnya perempuan yang aktif membuat foto dan video selfie. Pengguna juga bisa terus merekam di mode Flex Mode ke hands free tanpa harus menghentikan video.

Fungsi Cover Screen Galaxy Z Flip4 5G juga terus diperbaiki oleh Samsung lewat widget SmartThings Scene. Di layar depan, pengguna bisa menelpon, membalas pesan, dan mengontrol widget tanpa harus membuka ponsel. Praktis.



Dari sisi hardware, perubahan ada pada penggunaan chipset lebih cepat dan sensor gambar lebih baik. Yakni Snapdragon 8+ Gen 1. Lalu, kapasitas baterai sedikit lebih besar jadi 3.700 mAh, dan fast charging 25W.

Untuk warna barunya ada Pink Gold dan Blue, melengkapi warna andalan Bora Purple dan Graphite. Keunikan lain yang ditawarkan Samsung adalah kustomisasi Galaxy Z Flip4 Bespoke Edition.

Nantinya ada 75 kombinasi warna pada bodi kaca dan pilihan rangka, sehingga ponsel masing-masing pengguna bisa sangat berbeda.

Samsung Galaxy Z Fold4 5G
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More