Kelebihan dan Kekurangan Nothing Phone, Baca Sebelum Beli!

Jum'at, 05 Agustus 2022 - 16:24 WIB
Kelebihan dan kekurangan Nothing Phone penting untuk diketahui. Foto: ist
JAKARTA - Kelebihan dan kekurangan Nothing Phone penting diketahui, terutama mereka yang berencana meminang ponsel yang tidak masuk resmi di Indonesia tersebut.

Nothing mengklaim ponsel terbaru, Phone 1 , memiliki unsur “interaksi mendalam” serta “kesederhanaan”. Ponsel tersebut menjadi viral dengan desain yang unik, OS yang sederhana, dan tampilan catchy.

Wajar jika Anda tertarik untuk meminangnya. Apalagi, walau tidak masuk secara resmi di Indonesia, Phone 1 sudah banyak ditemukan di market place. Tapi, apa kelebihan dan kekurangan ponsel ini? Perlukah Anda membelinya?

Kelebihan Nothing Phone





1. Kelebihan utama Phone 1 adalah light strip. Yakni, batang cahaya di kover belakang ponsel yang digunakan lewat fitur yang disebut Glyphs. Ada 20 Glyphs yang bisa dipakai. 10 Glyphs untuk notifikasi, dan 10 untuk ringtone.

2. Glyphs dapat dimodifikasi, misalnya akan menyala untuk menampilkan notifikasi panggilan, pesan, atau aplikasi dan kontak tertentu. Misalnya nyala Glyphs akan berbeda antara email kerja, email pribadi, komen Instagram, dan lainnya.

3. Nyala Glyphs juga bisa berbeda. Misalnya berkedip C untuk komentar Instagram.

4. Anda menggunakan ponsel sangat jarang dan tidak dimiliki oleh orang lain.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More