Ini 4 Kekurangan yang Dimiliki Nothing Phone 1

Kamis, 04 Agustus 2022 - 17:02 WIB
loading...
Ini 4 Kekurangan yang Dimiliki Nothing Phone 1
Nothing Phone 1 mendadak ramai diperbincangkan setelah perilisan perdananya pada 12 Juli 2022 kemarin. Foto DOK SINDOnews
A A A
JAKARTA - Nothing Phone 1 mendadak ramai diperbincangkan setelah perilisan perdananya pada 12 Juli 2022 kemarin. Ponsel ini merupakan produk pertama yang dikeluarkan oleh perusahaan bernama Nothing.

Setelah rilis, Nothing Phone 1 langsung menarik perhatian banyak orang. Salah satu daya tarik yang paling dominan adalah desain unik yang dimilikinya. Seperti yang diketahui, ponsel ini dibekali desain transparan yang berbeda dengan smartphone pada umumnya.

Baca juga : Spesifikasi dan Harga HP Nothing Phone di Indonesia

Dalam hal spesifikasinya, Nothing Phone 1 dilengkapi chipset Qualcomm Snapdragon 778G+ sehingga memiliki performa yang bagus. Selain itu, ponsel ini memiliki sederet kelebihan lain, termasuk dari segi ketajaman layar dan komponen kameranya.

Dibalik kelebihan dan keunggulannya, tentu saja ada beberapa kekurangan juga yang dimilikinya. Dihimpun dari berbagai sumber, berikut beberapa kekurangan yang dimiliki Nothing Phone 1 :

1. Audio

Pada audio yang dimilikinya, Nothing Phone 1 menggunakan speaker stereo. Intensitas suara yang dihasilkan tidaklah sama antara speaker bagian bawah dan atasnya.

Dalam hal ini, speaker bagian atas hanya memiliki volume suara sekitar 40 persen. Sedangkan speaker bagian bawahnya memiliki volume suara 60 persen sisanya.

Selain itu, speakernya juga tidak memberikan bass yang berat. Terakhir, ponsel ini juga tidak memiliki jack audio 3,5 mm.

2. Tidak Dilengkapi Charger Sekaligus
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1651 seconds (0.1#10.140)