Diburu Bak Harta Karun, Ini 5 Smartphone Termahal di Dunia

Sabtu, 18 Juni 2022 - 15:57 WIB


Las Vegas Jackpot dirancang oleh Gresso, seorang desainer aksesori terkenal di dunia. Dengan banderol USD1 juta (Rp14 miliar), ini menjadi salah satu harta karun yang dicari. Sebab, hanya dibuat sebanyak 3 unit. Setiap telepon dilengkapi nomor uniknya sendiri yang terukir di bagian belakang. Bodinya terbuat dari emas dan berlian hitam 180 gram dengan 45,5 karat. Panel belakangnya terbuat dari kayu asal pohon Afrika berusia dua ratus tahun. Setiap tombol dipercantik dengan batu permata safir 32 karat.

4. Goldvish Le Million



Sesuai namanya, Le Million yang juga dirancang oleh Goldvish memiliki banderol USD1 juta (Rp1,4 miliar). Ponsel ini mendapatkan Guinness Book of Records sebagai ponsel paling eksklusif dan termahal di dunia. Perancangnya adalah Emmanuel Gueit, desainer perhiasan dan jam tangan. Bodinya bertatahkan emas putih 18 karat dan memiliki 120 karat berlian kelas VVS-1. Layarnya terbuat dari safir. Ponsel ini hanya dibuat 3 unit.



5. Diamond Crypto Smartphone



Dengan harga USD1,3 juta (Rp19,3 miliar), Diamond Crypto Smartphone menjadi salah satu ponsel termahal di dunia. Dirancang oleh Aloisson dan diproduksi JSC Ancort. Bodi ponsel ini terbuat dari platinum, sementara logo dan tombol Home dari emas. Kedua sisi bodinya dihias oleh 50 batu berlian serta 10 berlian langka warna biru. Ada juga sentuhan kayu yang terbuat dari Eboni Macassar. Ponselnya juga memiliki enkripsi khusus untuk melindungi data pemiliknya.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More