Merasakan Kerja Duo Ponsel Kelas Menengah Redmi Note 9

Senin, 22 Juni 2020 - 06:08 WIB


Kamera selfie terletak di lubang punch kecil berpusat. Layar LCD Redmi Note 9 Pro berukuran 6,7 inci secara diagonal, tapi unit sendiri memiliki lebar seperti Note 9, membuatnya nyaman untuk penggunaan satu tangan. Distribusi berat sangat baik pada Note 9 Pro, membuatnya terasa kokoh di tangan.



Tampilan pengukuran dan kualitas



Kamera dan Audio

Kamera utama pada Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro memberikan foto yang bagus dengan warna relatif akurat untuk kisaran harga ini. Warna Note 9 cenderung lebih pada sisi yang lebih hangat, sedikit tidak realistis. Phone Arena juga memerhatikan bahwa Note 9 Pro menghasilkan detail yang lebih baik dalam foto-fotonya.

Kedua ponsel memiliki bidikan ultra lebar yang bagus dan bidikan makro pada Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro juga oke. Note 9 sedikit mengubah warna, membuatnya sedikit lebih jenuh daripada kenyataannya, sementara Note 9 Pro membuatnya lebih realistis.

Zoom digital pada kedua ponsel sangat mirip. Hanya Note 9 Pro mengelola untuk memberikan sedikit lebih banyak detail dan gambar yang lebih tajam secara keseluruhan.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More