Merasakan Kerja Duo Ponsel Kelas Menengah Redmi Note 9

Senin, 22 Juni 2020 - 06:08 WIB
Redmi Note 9 menghadirkan kualitas audio yang bagus dari speaker bawahnya dan cukup keras untuk menonton video YouTube dengan nyaman atau mendengarkan podcast. Foto-foto/Phone Arena
BEIJING - Merek Xiaomi dikenal karena menawarkan smartphone dengan spesifikasi tinggi berbanderol murah . Strategi bisnis ini menempatkannya di antara lima vendor smartphone teratas di dunia . (Baca juga: Ponsel Honor Misterius Mampir di TENAA, Kemungkinan X10 Pro )

Dua handphone murah terbarunya adalah Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro. Harganya masih di bawah Rp4 juta. Rentang harga di mana Galaxy seri A dan M bermain, begitu juga dengan perangkat realme.

Redmi Note 9 dan Note 9 Pro hadir dengan sistem kamera quad, tampilan hampir tanpa bezel. Handphone juga membenamkan jack headphone 3,5 mm.

Laman Phone Arena melaporkan, duo Redmi Note 9 menghadirkan daya tahan lama, kinerja solid, dan kamera yang sangat baik untuk kategori harganya.

Desain dan Tampilan



Xiaomi Redmi Note 9 dan Note 9 Pro terlihat cantik dan modern. Note 9 menampilkan layar LCD 6,5 inci dengan lubang kecil untuk kamera selfie di sisi kiri atas layar.



Bezel-nya relatif tipis, dagunya juga tidak terlalu mencolok. Meskipun LCD dan bukan AMOLED, layar menawarkan warna-warna cerah dan pengalaman menonton yang baik. Bagian belakang Redmi Note 9 terbuat dari plastik dan rasanya sedikit lebih premium.

Redmi Note 9 Pro terasa dan terlihat premium dari semua sisi. Bagian belakang kacanya yang mengkilap memang meninggalkan jejak sidik jari, tapi terlihat cantik dan terasa seperti Anda memegang flagship.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More