Merasakan Kerja Duo Ponsel Kelas Menengah Redmi Note 9

Senin, 22 Juni 2020 - 06:08 WIB
Salah satu aspek yang bisa sedikit membingungkan dengan MIUI 11 pada Redmi Note 9 dan Note 9 Pro adalah notifikasi layar kunci. Kedua ponsel terkadang menampilkan pemberitahuan di layar kunci, dan di waktu lain tidak.



Redmi Note 9 menghadirkan prosesor MediaTek Helio G85 yang -meskipun merupakan prosesor mid-range- cukup mampu menjalankan game dengan lancar dan membuat ponsel terasa tajam. Note 9 dan Note 9 Pro tidak datang dengan refresh rate tampilan 90 atau 120Hz.



Sementara, Redmi Note 9 Pro memiliki fitur prosesor Qualcomm Snapdragon 720G, prosesor mid-range cepat yang memuat aplikasi dengan cepat dan menjalankan game secara baik, terutama untuk di kategori harga ini.

Sensor Sidik Jari dan Penguncian Wajah

Redmi Note 9 dan Redmi Note 9 Pro mendukung fitur buka kunci wajah dan sidik jari. Face Unlock di kedua smartphone dilakukan melalui gambar 2D yang diambil dengan kamera selfie, jadi itu bukan opsi yang paling aman.

Tetapi ini berfungsi tanpa gangguan besar di kedua ponsel, baik di siang hari maupun dalam situasi kurang cahaya. Sensor sidik jari pada Note 9 terletak di bagian belakang, sedangkan Note 9 Pro mengguncang sensor sidik jari yang ada di tombol power.

Keduanya sangat efektif dan sangat cepat, dengan akurasi, dan kecepatan yang hebat, jika tidak sempurna.

Daya Tahan Baterai
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More