5 Alasan realme Book Prime Cocok untuk Kreator Muda, Ngedit Video 4K Nggak Ngelag!

Kamis, 14 April 2022 - 14:58 WIB
SINDOnews suka sekali dengan material alumunium yang kokoh dan ringan. Beratnya hanya 1.47 kg yang terbilang praktis. Warnanya juga menarik. Realme menyebutnya Real Green, yang sangat kekinian. Trackpad-nya sendiri terbilang lebar dan responsif. Nyaman digunakan seandainya tidak memakai mouse sekalipun.

2. Layar 14 Inci



Layar IPS 14 inci jadi salah satu nilai plus realme Book Prime. Kenapa? Karena sangat nyaman untuk mengedit foto dan video. Kuncinya, ada pada resolusi 2K Full Vision Display dengan 100% sRGB.

Saat SINDOnews mengedit foto di Adobe Lightroom, akurasi warna serta detail foto sangat baik dan tajam. Begitu pula saat melakukan Color Grading untuk mengedit video. Content creator jadi nyaman dan percaya diri!

Aspect ratio 3:2 membuat realme Book Prime juga nyaman digunakan untuk mengetik dokumen. Keyboardnya sendiri sudah dilengkapi backlight, sehingga akan menyala di cahaya redup. Keycapsnya berukuran besar dan empuk. Jadi nyaman untuk mengetik panjang.

3. Performa



Performa realme Book Prime diluar dugaan. Prosesornya memakai Intel Generasi 11 i5-11320H 3.20 GHz dengan Thermal Design Power (TDP) mencapai 35W. Adapun grafiknya memakai Intel Iris Xe.

Versi yang digunakan SINDOnews adalah RAM 8 GB LPDDR4x dan penyimpanan SSD 512 GB NVME dari Samsung. Jadi jangan heran jika aplikasi dan game bisa berjalan cepat, menyalin file kencang, mengedit foto dan video pun juga gegas.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More