realme Akan Rilis Laptop Book Prime Besok, Ini Bocoran Speknya!

Rabu, 13 April 2022 - 12:23 WIB
loading...
realme Akan Rilis Laptop Book Prime Besok, Ini Bocoran Speknya!
realme Book Prime akan jadi laptop kedua realme yang dirilis di Indonesia. Foto: dok realme
A A A
JAKARTA - Tahun lalu, realme merilis realme Book sebagai laptop pertama mereka di Indonesia. Besok, pabrikan China itu memastikan bakal memboyong laptop realme Book Prime. Tepat dengan peluncuran realme 9 4G. Targetnya adalah para kreator muda. Marketing Director realme Indonesia Palson Yi mengatakan, realme Book yang dirilis di_2021 mendapat sambutan yang cukup hangat dari anak muda.

Menurut Palson, realme Book banyak digunakan oleh para kreator muda. Ini wajar, sebab realme Book identik dengan pengguna ponsel realme.

realme Akan Rilis Laptop Book Prime Besok, Ini Bocoran Speknya!

Nah, seperti apa spesifikasi yang ditawarkan? realme Book Prime menggunakan prosesor 11th Gen Intel Core i5-11320H serta Dual-fan Liquid Cooling System pertama di segmen harganya. RAM-nya diperkirakan 16 GB dan SSD 512 GB. Kartu grafik Intel Iris XE, serta sudah menggunakan Windows 11.

”Kombinasi itu membuat laptop bisa diajak melakukan hal-hal produktif, tapi tak mudah panas,” ujar Palson.

Untuk layarnya, realme Book Prime sudah memakai layar 14 inci, 2K Full Vision Display (2160x1440 piksel) dengan rasio 3:2 dan 90% screen-to-body ratio.

Ini ideal untuk mengedit foto atau video. Di sektor audio, sudah didukung Harman dual speakers. Kontektivitasnya cukup berlimpah. Antara lain 1 selot USB dan 4 selot Thunderbolt 4 (Type-C).



realme Akan Rilis Laptop Book Prime Besok, Ini Bocoran Speknya!

Fitur lainnya, yakni sensor sidik jari, kamera 720P HD, baterai hingga 12 jam, serta 65W super-fast charge. Dari sisi desain juga sangat menarik dan elegan. Bodinya metalik, dengan ketebalan 14.9mm dan berat hanya 1.47kg. Sehingga ideal saat dibawa-bawa ke kampus atau kantor.

realme Book Prime akan dikenalkan bersamaan dengan realme 9 4G dan realme 9 Pro Free Fire Limited Edition dalam acara peluncuran “Capture Ramadan Spark” pada 14 April 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube realme Indonesia dan Nimo TV.
(dan)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)