Huawei Resmi Luncurkan HUAWEI MateBook D14 & MateBook D15, Laptop dengan Desain Premium untuk Produktivitas Serba Cepat

Selasa, 12 April 2022 - 15:32 WIB
Keduanya ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ i5 generasi ke-11 dan Windows 11 operating system yang mampu menjadikan kinerja dan tingkat responsifnya lebih optimal sekaligus efisien, termasuk saat beroperasi pada frekuensi lebih tinggi sekalipun.

Inovasi yang dihadirkan oleh Intel Core Generasi ke-11 ini mampu memberikan peningkatan performa yang melampaui batas untuk produktivitas, kreativitas, gaming, entertainment, dan kolaborasi. “Ditenagai oleh Intel Gen 11, keunggulan MateBook D Series ini tidak hanya dalam skor benchmark tetapi dalam penggunaan sehari-hari, Intel gen 11 meningkatkan produktivitas, yang memungkinkan semua aktivitas komputasi menjadi lebih cepat,” jelas Silvester Widyo Winarcahyo, Country Marketing Manager Intel Indonesia.

Anne Lepissier, General Manager for Consumer Channel Sales & Marketing Microsoft mengatakan bahwa era hybrid telah memperluas konsep produktivitas, di mana konsep tersebut kini juga mencakup kolaborasi, pembelajaran, dan wellbeing bagi setiap orang secara inklusif.

"Melalui HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 yang ditenagai oleh Windows 11 dan dilengkapi oleh Microsoft 365, kami berharap dapat membantu pengguna untuk menciptakan lebih banyak hal, berbagi, dan berkolaborasi dari mana saja. Rangkaian lengkap aplikasi produktivitas Microsoft Office dan penyimpanan cloud sebesar 1 terabyte (TB) juga akan memberi pengguna ruang produktif untuk mengejar passion mereka dengan pengalaman yang modern,” ujarnya.

Laptop Cakep yang Mendongkrak Produktivitas



Peluncuran HUAWEI MateBook D14 dan MateBook D15 11th Generation menjadi bukti dari komitmen terkini Huawei dalam memperkuat keunggulan estetika, inovasi, dan kecerdasan sebagai DNA bagi produk-produk PC yang diciptakannya dari masa ke masa. Selain itu, seri laptop ini juga menjawab berbagai keluhan yang kerap dirasakan pengguna jajaran laptop di segmen entry-level, yang mana hal tersebut terangkum dalam serangkaian kelebihan-kelebihan berikut:

1. Mendobrak Batasan Desain

Melalui rancangan bodi minimalis yang tipis dan ringan dalam balutan material premium layaknya laptop flagship. Masing-masing HUAWEI MateBook D14 dan HUAWEI MateBook D15 memiliki berat 1,38 kg dan 1,56 kg, tebal 15,9 mm dan 16,9 mm, serta rasio screen-to-body yang tinggi yakni 84% (D14) dan 87% (D15). Berbagai keunggulan tersebut mampu membuat penggunanya semakin percaya diri, produktif, dan aktif dalam memanfaatkan komputasi dalam aktivitas harian yang padat.

Rahasia di balik desain yang premium kedua laptop ini terletak pada keseluruhan bahan yang digunakan, pengerjaan yang apik, dan kualitas pembuatan jajaran laptop Huawei. Dimulai dari segi kualitas pembuatannya, setiap perangkat HUAWEI MateBook mulai dari kelas entry level hingga flagship memiliki sasis logam yang ringan untuk menyempurnakan elegansi desain secara keseluruhan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More