Melenggang di Indonesia, Ini Harga dan Kemampuan Huawei Watch GT 2e

Jum'at, 24 April 2020 - 18:44 WIB
Khing Seng menjelaskan, tampilan ini menjadi salah satu bentuk acuan masa depan jam tangan pintar. Bodinya yang terbuat dari baja anti karat melengkapi desain mahkota yang disamarkan dan menyatu dengan siluet arloji.



Arloji ini hadir dalam empat warna baru Graphite Black, Lava Red, Mint Green, dan Icy White, dengan tali yang terbuat dari fluororubber yang lembut dan nyaman. Dilengkapi desain bahan TPU yang dapat menjadikan kulit pengguna dapat “bernapas” dengan dua warna yang sempurna.

"Semua fitur ini tidak hanya menyoroti betapa nyamannya Huawei Watch GT 2e untuk digunakan, tapi juga menggarisbawahi durabilitasnya. Bahkan selama latihan yang intens, pemantauan kebugaran dan kesehatan masih akurat," paparnya.

Muncul dilengkapi layar sentuh AMOLED presisi tinggi seluas 1,39 inci yang jernih dan penuh warna, memungkinkan pengguna untuk melihat detail dengan jelas bahkan di bawah sinar Matahari yang kuat.

Huawei Watch GT 2e juga dilengkapi beberapa detail yang mengejutkan. "Minimalis dan kuat, casing ini juga memiliki permukaan sandblasted untuk tekstur yang lebih baik. Lapisan hitam pekat di permukaan secara halus memantulkan cahaya, menciptakan efek memukau yang berubah seiring dengan sudut cahaya yang menyinari jam," klaim Khing Seng.

Smartwatch terbaru Huawei ini juga menghadirkan tampilan layar jam baru. Dengan memperkenalkan tampilan layar jam baru, melengkapi fluiditas dan gerakan pengguna, Huawei menawarkan lebih banyak penyesuaian.

Selain itu, tema zona waktu ganda membantu pengguna untuk tetap terhubung dengan teman, keluarga, dan kolega di seluruh dunia. Tampilan layar jam multi-fungsi memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan pengaturan yang mereka inginkan, seperti memilih pengingat penting apa yang akan diterima pada siang hari.

"Jika pengguna ingin jam tangan pintar menjadi unik, mereka dapat dengan mudah memilih foto dari album mereka untuk ditampilkan pada layar jam," sarannya.

100 Mode Latihan
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More