5 Alasan Upgrade ke Samsung Galaxy S22 Series 5G

Selasa, 05 April 2022 - 15:29 WIB
Layar Samsung termasuk yang paling tajam. Galaxy S22 5G Series menggunakan layar Dynamic AMOLED 2X, dengan Vision Booster. Sehingga bisa menyesuaikan kecerahan layar. Juga, memiliki refresh rate hingga 120 Hz dan kecerahan mencapai hingga 1.750nit. Dampaknya, pengguna sangat nyaman untuk bermain game, menonton streaming, mengedit foto, tapi tetap konsumsi baterai tetap terjaga.

4. Desain Countour Cut

Salah satu keunggulan Galaxy S22 5G Series adalah desainnya yang menarik dan ikonis. Desain ini disebut Contour-Cut, dimana kamera menyatu dengan seamless dengan penampangnya. Desain ini sangat disukai penggemar S Series. Khusus S22 dan S22+ menggunakan layar datar dengan haze finishing. Terasa modern, fashionable, dan sleek. Warna-warnanya pun juga menarik. Misalnya saja Green hingga Pink Gold. Galaxy S22 5G Series juga menggunakn pelindung aluminum kokoh serta Coring Gorilla Glass Victus+.



5. S Pen



Galaxy S22 Ultra 5G adalah model tertinggi dan fitur terbanyak yang bisa dimiliki oleh pengguna. Terutama, lewat keberadaan S Pen. Samsung mengklaim bahwa S Pen sebagai paling cepat dan responsif, dengan latensi 70% lebih rendah. Sehingga lebih nyaman menulis dan menggambar. Bisa dibilang Galaxy S22 Ultra 5G lebih dari sekadar ponsel. Tapi, meneruskan warisan yang dihadirkan Note Series.
(dan)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More