4 Rekomendasi Game MMORPG Android Terbaik 2022!

Senin, 21 Maret 2022 - 17:05 WIB
Game MMORPG Android terbaik berikutnya adalah Lineage 2: Revolution. Game ini merupakan suksesor dari game Lineage sebelumnya yang dirilis untuk PC atau komputer.

Pada awal kemunculannya, game MMORPG ini sempat menjadi salah satu game terpopuler dengan penyajian grafik berkualitas tinggi yang menjadi daya tarik para pemain untuk memainkannya.

Game ini juga memiliki berbagai fitur, seperti misi harian, pengembangan karakter, hingga pertempuran dalam skala besar.

3. Ragnarok X: Next Generation



Game MMORPG Android terbaik selanjutnya adalah Ragnarok X: Next Generation. Sebagian besar pecinta game pasti sudah tidak asing dengan game ini. Ragnarok X:Next Generation ini merupakan versi terbaru dari seri Ragnarok sebelumnya.

Berbeda dengan beberapa seri game Ragnarok sebelumnya, Ragnarok X: Next Generation memiliki grafis dan visual mengagumkan.

Selain itu, game MMORPG ini juga memiliki fitur Life Skills yang membuat para pemainnya bisa menentukan sendiri gaya bermainnya sesuai karakter yang dipilih.

4. Crusaders of Light



Game ini memiliki kemiripan dengan game World of Warcraft yang dirilis untuk PC atau komputer. Bedanya, Crusader of Light merupakan game MMORPG yang dirilis untuk Android.

Untuk game Android, Crusader of Light bisa dibilang memiliki grafis yang cukup baik dengan pergerakan skill dan karakternya yang terlihat mulus.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More