PUBG Mobile Kembali Gelar Turnamen Berskala Nasional 'PINC 2020'

Minggu, 14 Juni 2020 - 17:25 WIB
Proses pendaftaran PINC 2020 telah dimulai sejak tanggal 6 Juni 2020 dan berakhir tanggal 30 Juni 2020. Bagi para pemain yang yang belum sempat melakukan registrasi, dapat mendaftarkan diri melalui situs resmi pinc.id.



Di Turnamen ini, setiap minggunya, sebanyak 6.000 tim dari berbagai wilayah di Indonesia akan saling mengadu keahliannya dalam bermain game dan berebut posisi untuk bisa lolos dari Kualifikasi Terbuka dan menuju ke babak playoff, yang dimana 24 tim terbaik dari Mode Squad dan 24 tim dari Mode Solo akan berhadapan dengan 16 tim dari PUBG Mobile Pro League (PMPL) season 1 yang akan dibagi dalam 4 grup berisikan 16 tim dan berjuang untuk bisa lolos ke babak Grand Final.

Di tahap Grand Final, 16 tim yang terdiri 12 tim squad playoff dari Mode Squad dan 4 tim dari provinsi playoff Mode Solo akan kembali berjuang untuk memperebutkan hadiah utama. Tidak hanya itu, di Grand Final ini, 8 tim teratas akan dipilih dan berkesempatan untuk melaju ke babak yang lebih tinggi lagi, yaitu PUBG Mobile Pro League (PMPL) Indonesia season 2, dan bertanding dengan tim-tim eSport terbaik lainnya.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More