Terapkan 7 Kebiasaan ini untuk Proteksi Penggunaan Gadget pada Anak

Senin, 31 Januari 2022 - 12:30 WIB
Bicara soal cloud, ini adalah topik penting yang layak didiskusikan secara terpisah. Cloud adalah sumber daya yang hebat, tetapi anak-anak harus berhati-hati dengannya. Terutama, mereka perlu berhati-hati untuk tidak mengizinkan sembarang orang mengakses file penting.

7. Jadwalkan detoks digital reguler

Dengan teknologi digital yang hadir ke hampir setiap aspek kehidupan anak-anak, bukan tidak mungkin mereka akan mendapat informasi yang berlebihan.

Itu berarti anak-anak harus dapat menjauh dan menjadikan Internet sebagai bagian yang bukan prioritas dari kehidupan mereka.

Pertama dan terpenting, batasi penggunaan jejaring sosial, mereka cenderung menghabiskan waktu dan energi terbesar pada platform tersebut.

Cara yang lebih efekti f, meskipun juga lebih rumit, untuk memerangi kelebihan informasi adalah detoks digital. Simpan perangkat dan tidak menggunakannya dalam jangka waktu

tertentu.

Untuk hasil terbaik, lakukan ini secara rutin. Anda dapat menggabungkan detoks dengan wisata alam, olahraga, atau aktivitas bersama teman dengan tidak ada perangkat yang diizinkan.
(wbs)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More