Benarkah Kamera Huawei P40 Pro Plus Kalahkan Galaxy S20 Ultra? Cek Faktanya

Jum'at, 12 Juni 2020 - 07:25 WIB
Di dalam ruangan dan dengan kecerahan otomatis, layar menguras sekitar 13% dari baterai setiap jam saat dihidupkan dengan refresh 90Hz dalam penggunaan campuran, dan 11% dengan refresh rate lebih tinggi. Jadi Anda bisa membiarkannya pada default 90Hz pengaturan.

Kamera Huawei P40 Pro Plus dan Sampel Zoom

Rumor tentang zoom periskop 10x muncul untuk P40 Pro Plus, dan Anda dapat membayangkan tingkat maginifikasi lossless yang dapat dilakukan. Zoom 10x yang bersih sangat jernih dan terperinci, dan Zoom Space 100x dari S20 Ultra juga tampak menarik perhatian. Bicara perbesaran pasti akan menimbulkan "kekacauan" dan tampaknya Pro Plus lebih unggul dibandingkan S20 Ultra.



Rekam level zoom bukan satu-satunya hal yang membuat P40 Pro Plus berbeda sebagai raja spesifikasi ketika datang ke kamera ponsel. Sebab handphone juga menggunakan sensor kamera 1/1.28" terbesar sepanjang sejarah ponsel modern.



Bukan hanya pengaturan piksel RYYB dari Pro Plus yang membantu saat berhadapan dengan cahaya rendah, tapi ukuran tipis dari piksel sensor terendam dalam foton 40% lebih banyak dari sebelumnya, kata Huawei. Ada juga kamera telefoto 3x untuk zoom menengah, dan sensor 40 MP ultrawide untuk pemotretan grup dan lanskap.



Melihat bidikan yang dihasilkan P40 Pro Plus dalam gelap gulita tanpa harus menggunakan mode Malam yang lebih lama, Phone Arena cenderung meyakini statistiknya. Cukup periksa sampel di bawah ini, P40 Pro Plus memiliki kemampuan sendiri dalam hal rentang dinamis terhadap S20 Ultra dalam bidikan di siang hari atau di dalam ruangan, dan mengalahkannya di malam hari.



Software dan Kinerja Huawei P40 Pro Plus

Huawei P40 Pro Plus berjalan pada open-source Android 10 dengan antarmuka EMUI 10.1 milik Huawei. Toko galerinya atau Huawei AppGallery telah memperluas jangkauannya dalam dua bulan sejak situs ini meninjau P40 Pro, dan jumlah aplikasinya jauh lebih banyak.

Huawei juga akan merangkul aplikasi lokal, memperkenalkan pembayaran dan dukungan aplikasi fintech -titik lemah dunia tanpa GMS atau Google Pay- yang spesifik untuk setiap negara tempat smartphone diluncurkan.

Sebagai titik awal, Anda dapat menggunakan aplikasi Phone Clone yang sangat baik dari Huawei. Dan kita hanya butuh sekitar 25 menit untuk memindahkan semua info dari yang lama ke yang baru (termasuk Facebook, Instagram, Twitter, dan sejenisnya).

Jika Anda ingin juga memindahkan gambar dan video, tentu saja membutuhkan waktu lebih lama. Phone Clone mungkin adalah perangkat lunak pengalih terbaik yang digunakan sejauh ini, karena tidak hanya mentransfer semua kontak, pesan, aplikasi dan pengaturan Anda, tetapi juga mengatur layar beranda persis seperti yang Anda miliki di telepon sebelumnya, lengkap dengan folder-nya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More