Layar Galaxy Tab S7 FE 5G Bisa Disambung ke Laptop, Begini Caranya!

Sabtu, 11 Desember 2021 - 16:30 WIB
Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G bisa jadi layar kedua untuk melakukan banyak hal produktif, misalnya memakai Photoshop. Foto: Sindonews/Danang Arradian
JAKARTA - Tablet Galaxy Tab S7 FE 5G memang dirancang untuk produktivitas. Dan ternyata Samsung sudah menyediakan berbagai fitur untuk membuat penggunanya melakukan banyak hal produktif.

Galaxy Tab S7 FE 5G memang dibanderol dengan harga cukup premium. Yakni, Rp9.499.000. Tapi, di pembelian pengguna sudah mendapat bookcover keyboard dan stylus S Pen. Sehingga mereka bisa langsung bekerja setelah “unboxing”. Baik itu membuat presentasi, mencatat rapat, menggambar, dan lainnya.



Ternyata, semakin lama mencoba, semakin banyak hal yang bisa dilakukan oleh SINDOnews menggunakan Galaxy Tab S7 FE 5G untuk kegiatan produktif.

Salah satu fitur yang disukai SINDOnews di Galaxy Tab S7 FE 5G adalah second screen atau layar kedua. Fitur ini memberi pengalaman multi-device lewat Galaxy Ecosystem yang jadi nilai plus. Dengan fitur ini, SINDOnews bisa menghubungkan Samsung Galaxy Tab S7 FE 5G secara seamless ke perangkat lain.



Fitur Second Screen



Melalui fitur yang disebut second screen, SINDOnews bisa menghubungkan tablet dengan laptop/PC untuk menggandakan produktivitas melalui Extension Mode dan Duplicated mode.

Jadi, tampilan di tablet akan muncul di layar laptop. Selanjutnya, kita bisa memilih produktivitas seperti apa yang dibutuhkan.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More